64 pelamar lulus seleksi rekrutmen tenaga kontrak Penanggulangan Covid-19

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Zaini Rizaldy
Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Zaini Rizaldy.

Pekanbaru (Riaunews.com)- Sebanyak 64 pelemar dinyatakan lulus dalam Seleksi Penerimaan Rekrutmen Tenaga Kontrak Dalam Penanggulangan Kasus Covid-19 di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru 2020, Jumat (2/10/2020).

Sebelumnya ada 155 pelamar yang menjalani serangkaian proses seleksi secara online, yang dilaksanakan Rabu (30/9/2020) lalu.

Baca: Lima tenaga medis dan satu pegawai RSUD Tembilahan positif Covid-19, RS disterilkan

Setelah dilakukan penilaian, ternyata ada 91 pelamar yang gagal. Sedangkan 64 lainya berhasil lulus dalam seleksi ini.

Mereka yang lulus merupakan peserta dengan peringkat terbaik sesuai formasi yang ditetapkan. Nilai tersebut hasil integrasi Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB).

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Zaini Rizaldy, Jumat (2/10/2020) mengatakan, seluruh peserta yang dinyatakan lulus seleksi tersebut, sudah menyerahkan berkas ke RSD Madani, Kamis (1/10) kemarin.

Berkas yang diserahkan tersebut diantaranya surat lamaran, surat pernyataan, salinan ijazah, surat keterangan sehatnl dan fotokopi KTP.

Baca: Wapres: Kehalalan vaksin Covid-19 bukan hal utama

“Peserta yang lulus ini adalah peserta yang mendapatkan hasil ujian komputer kemarin. Mereka yang tertinggi nilainya bisa menjadi tenaga kontrak,” terangnya.

Tenaga kontrak ini nantinya akan ditugaskan di RSD Madani, Rumah Sehat Rusunawa Rejosari dan diperbantukan ke dinas kesehatan serta puskesmas untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kota Pekanbaru.***

Tinggalkan Balasan