Cristiano Ronaldo Dinyatakan Sembuh dari Corona Usai Dikarantina 19 Hari

Cristiano Ronaldo.
Cristiano Ronaldo.

Turin (Riaunews.com) – Juventus menyatakan Cristiano Ronaldo telah sembuh dari infeksi virus corona (Covid-19). Pernyataan itu disampaikan lewat situs dan akun Twitter resmi Juventus.

“Ronaldo menjalani pemeriksaan dengan tes swab Covid-19. Hasilnya negatif,” mengutip pernyataan resmi Juventus dalam situs resminya, Jumat (30/10/2020).

Baca: Cristiano Ronaldo positif Covid-19, duel lawan Messi terancam batal

Melansir CNN, Juventus menyatakan Ronaldo telah pulih usai dinyatakan positif virus corona sejak 19 hari yang lalu.

“Ronaldo juga tidak lagi menjalani isolasi di rumah,” mengutip pernyataan resmi Juventus.

Cristiano Ronaldo pertama kali dinyatakan positif terinfeksi virus corona yakni pada 13 Oktober lalu usai bermain bersama timnas Portugal.

Ronaldo lantas mengisolasi diri sejak kembali ke Turin, Italia mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Pemain berusia 35 tahun itu telah melewatkan empat pertandingan selama menjalani isolasi. Salah satunya ketika Juventus dikalahkan Barcelona dengan skor 2-0 di Liga Champions.

Bintang Barcelona Lionel Messi sempat berharap Ronaldo sembuh dari virus corona dan bisa menjalani laga di Liga Champions.

Baca: Liga Champions: Barcelona atasi Juventus 2-0

“Mungkin Rabu (28/10) nanti ada peluang dan kami berharap Cristiano tiba di sana dan segera pulih dari Covid,” kata Messi seperti dikutip Sport Bible.

Ronaldo sendiri pernah mengaku tetap dalam kondisi yang bugar meski dinyatakan positif virus corona. Akan tetapi, dia tetap tidak dibawa Juventus saat melawan Barcelona.

“Merasa dalam kondisi baik dan sehat!” ucap Ronaldo lewat akun instagram miliknya sambil memberikan emoticon keheranan.***

 

View this post on Instagram

 

Felling good and healthy! 🤷🏽‍♂️😉 Forza Juve! 💪🏽 #finoallafine

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: