Kamis, 18 April 2024

Delapan Anggota Fraksi Golkar DPRD Bengkalis Wajib Hadir di Duri Ahad Besok

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Indra Gunawan Eet
Kepala Bapilu DPD I Golkar Riau, Zulfan Heri bersama Calon Bupati Bengkalis H Indra Gunawan Eet PhD.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Ketua DPD I Golkar Riau Drs H Syamsuar MSi, Ahad (25/10/2020) akan meyaksikan langsung penandatangan pakta integritas 8 orang anggota fraksi Golkar DPRD Bengkalis di Duri.

“Insya Allah Ahad besok penandatanganan pakta integritas 8 orang anggota fraksi Golkar DPRD Bengkalis disaksikan langsung oleh ketua DPD I Partai Golkar Riau, pak Syamsuar,” kata kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD I Partai Golkar Riau, Zulfan Heri, Jumat (23/10/2020).

Baca: Masyarakat Siak Kecil Sambut ESA Bagai Bupati Dan Wakil Bupati Bengkalis

DPD I Partai Golkar Riau jelas Zulfan sudah menyurati DPD II Partai Golkar Bengkalis untuk dapat menghadirkan seluruh anggota fraksi di Duri pada Ahad tanggal 25 Oktober mendatang.

“Ini perintah partai kepada 8 orang anggota fraksi DPRD Bengkalis, jadi pada Ahad (25/10/20) wajib hadir di Duri, yang tidak hadir akan dievaluasi,” ujar Zulfan.

Hal ini terang Zulfan demi menyolidkan mesin partai dan operasional pemenangan Paslon Bupati/Wakil Bupati nomor 4 yang diusung Partai Golkar dan Perindo, H Indra Gunawan Eet PhD-Ir H Samsu Dalimunte (ESA) , langkah cepat dan tindakan tegas akan diberlakukan bagi kader Partai Golkar yang tidak mendukung pasangan calon yang diusung Partai Golkar sesuai point nomor 7 rekomendasi Rakornis Bappilu dan BSN se-indonesia yang digelar pada 23-24 Oktober 2020 lalu.

” Yang membelot, siap-siap untuk dievaluasi dan dilapor ke Bapilu DPP Partai Golkar ini berdasarkan Hasil rekomendasi Rakornis Bappilu dan BSN se-Indonesia pada point ke tujuh, harus diambil tindakan tegas bagi kader yang tidak patuh dan tidak taat pada perintah dan keputusan partai,” ujar Zulfan.

Baca: Kasmarni Janjikan Beasiswa Bagi Anak-anak KAT di Bengkalis

Selain menyaksikan penandatanganan pakta integritas, tambah Zulfan, Syamsuar juga akan bertemu dengan tokoh-tokoh penting di Duri.

Di Duri sendiri banyak yang meragukan solidaritas anggota fraksi Golkar DPRD Bengkalis, pasalnya di sana ada anak dan adik kandung Calon Bupati Bengkalis Kasmarni, juga beberapa kerabat dekatnya.***

 

Pewarta: Edi Gustien

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *