Kamis , Desember 2 2021

Gempar, Kerabat Presiden Jokowi Tewas dengan Tangan Terikat Saat Mobil Terbakar

Daihatsu Xenia terbakar
Polisi melakukan olah TKP terhadap satu unit Daihatsu Xenia yang terbakar di mana menimbulkan satu korban jiwa.

Sukoharjo (Riaunews.com) – Seorang wanita bernama Yulia (42) yang masih merupakan kerabat Presiden Joko Widodo ditemukan kondisi tangan terikat dan luka di dahi dalam sebuah mobil yang terbakar di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Jasad korban saat ini telah dimakamkan setelah disemayamkan di rumah duka kawasan Gambuhan RT 4/Rw 2 Baluwarti, Pasar Kliwon, Kota Solo, Rabu (21/10/2020).

Baca: Mobil Avanza milik korban pembunuhan satu keluarga di Sukoharjo turut raib

Peristiwa terbakarnya mobil jenis Daihatsu Xenia AD 1526 EA yang merenggut satu korban jiwa tersebut dibenarkan Kasat Reskrim AKP Muhammad Alfan di sela-sela olah TKP, Rabu (21/10/2020).

“Penemuan atas kejadian ini pada hari Selasa (20/10) pukul 22.00 WIB. Dan berawal seorang warga melihat asap tebal dari sebuah halaman. Ketika dicek ternyata mobil terbakar bukan milik pemilik halaman. Bahkan petugas PMK yang datang setelah adanya kebakaran melakukan pemadam. Namun di dalamnya ditemukan sosok wanita,” jelasnya.

Petugas polisi yang mendapat laporan melakukan olah TKP dan membawa korban untuk otopsi RSUD Moewardi Solo. Dari hasil kalung korban ini ditemukan identitas kalau korban tinggal di Pasar Kliwon, Kota Solo sekaligus tinggal di Selo Wonogiri.

Tragis, korban ditemukan tewas terbakar dalam Mobil Xenia tahun 2010 miliknya dengan tangan terikat plester serta luka di dahi dalam kondisi duduk di bagian belakang.

“Kita masih lakukan penyelidikan penyebab kematian korban yang kondisi di dalam mobil,” ungkap Kasat.

Dalam kesempatan berbeda setelah diotopsi dilakukan sembahyang di Tiongting Jebres, siang ini. Sebelumnya disalatkan terlebih dahulu di Masjid Gambuhan, Pasar Kliwon.

Baca: Ini motif pembunuhan pengusaha tepung menurut pelaku

Dalam hal ini, jenazah di rumah duka milik suaminya dr. Achmad Yani untuk didoakan warga dan keluarga. Tampak Andi salah satu anak dari Miyono, paman Presiden Joko Widodo hadir dalam melayat.

“Korban ini punya suami. Nah, suaminya adalah kakak dari istri saya. Dan saya dapat kabar pagi katanya meninggal karena kecelakaan,” ujar Andi kepada Bengawan News.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua RT setempat Saiful Fahrudin dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Teguh Prakosa. Kalau korban ini bersuami dr. Achmad Yani, di mana saudara dari dr. Achmad Yani menikah anak dari paman Presiden Joko Widodo.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: