Hasil ujian SKB CPNS Pemprov Riau diumumkan 30 Oktober

Tes CPNS
Petugas memeriksa kesiapan komputer yang akan digunakan untuk tes CPNS.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau telah menerima jadwal pengumuman hasil ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau. Pengumuman tersebut dijadwalkan dilaksanakan pada 30 Oktober.

Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan mengatakan, informasi jadwal pengumuman hasil ujian SKB CPNS Pemprov Riau tersebut didapatkan mereka dari pihak Panitia seleksi nasional (Panselnas).

Baca: Ujian SKB CPNS Pemprov Riau selesai diikuti 698 peserta

“Sesuai jadwal yang kami terima, untuk jadwal pengumuman hasil ujian SKB CPNS Pemprov Riau akan dilaksanakan pada 30 Oktober mendatang,” kata Ikhwan, Senin (12/10/2020).

Dijelaskan Ikhwan, bahwa pengumuman hasil ujian SKB CPNS tersebut adalah merupakan pengumuman akhir. Jadi, yang dinyatakan lulus dan mendapatkan nilai tertinggi akan lulus sebagai CPNS dibeberapa formasi yang sudah dibuka.

“Total peserta yang berhak mengikuti ujian SKB CPNS Pemprov Riau tahun ini sebanyak 706 orang. Namun saat pelaksanaan ujian, ada delapan orang yang tidak hadir. Sehingga total yang ikut ujian SKB CPNS Pemprov Riau sebanyak 698 orang,” katanya.

Baca: Tinjau ujian SKB CPNS, Gubri: Jangan percaya oknum yang bisa jamin kelulusan

Melansir Media Center Riau, ujian SKB di Riau sudah dilakukan mulai tanggal 1-6 Oktober 2020 lalu di UPT Penilaian Kompetensi BKD Provinsi Riau. Selain di Riau, ujian SKB juga dilakukan dibeberapa daerah di Indonesia.***

Tinggalkan Balasan