Maksimalkan Pemenangan Paslon Bupati Bengkalis ESA, Ketua Golkar Bengkalis Sambangi Posko Pemenangan

Syahrial Basri ST MSi, Ketum pemenangan Paslon Bupati/Wabup Bupati Bengkalis H Indra Gunawan PhD-Ir H Samsu Dalemunte, berfoto bersama relawan pemenangan ESA, disalah satu Posko Pemenangan. Istimewa

BENGKALIS (RiauNews.com)- Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis, Syahrial Basri,ST MSi melakukan kunjungan ke Posko pemenangan Paslon Bupati/Wabup Bengkalis nomor urut 4, H Indra Gunawan Eet PhD- Ir H Samsu Dalimunthe, beberapa waktu lalu usai menggelar acara HUT Partai Golkar ke 56.

Sebanyak delapan Posko tim pemenangan ESA Mantab disinggahi Syarial yang juga ketua umum Tim Pemenangan ESA yang berada didua kecamatan diantaranya Bengkalis-Bantan.

Kedatangan Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini disambut hangat oleh para relawan dan menjadi penyemangat merekabagar bekerja lebih giat lagi demi memenangkan Paslon Bupati Bengkalis ESA.

“Yang penting hari ini bagaimana kita menyusun kekuatan, bagaimana kita harus memenangkannya serta merangkul masyarakat agar bagaimana mendukung Paslon Bupati/Wakil Bupati nomor 4,”kata Syahrial.

Selain itu politisi kelahiran Rupat ini juga menyampaikan pesan kepada tim pemenangan ESA yang berasal dari Golkar agar mampu merebut hati rakyat dalam Pilkada. Pradigma Golkar saat ini harus lebih dekat dengan masyarakat dan rakyat, jika tidak maka akan sulit bagi Golkar untuk meraih simpati rakyat.

“Golkar bagi kita hari ini harus ada perubahan, perubahan mindset (pola pikir) paradigma. Pada pilkada 2020 Bengkalis ini, kami harapkan semua relawan atau kader Golkar jangan terpancing dengan kondisi yang ada. Karena, ada yang mau membuyarkan pemikiran kita, agar berubah konsentrasi kita. Sehingga kita semua fokus kepada masalah yang tidak penting”

“Golkar ini dulu adalah bahagian dari pemerintahan, karena doktrin pada orde baru. Seiring perubahan zaman, Golkar tidak lagi seperti itu dan otomatis berdiri sendiri,”imbuh Syahrial.

Tinggalkan Balasan