Megawati Pertanyakan Apa Sumbangsih Milenial Untuk Negara, Bisanya Cuma Demo

Megawati Soekarnoputri
Megawati Soekarnoputri pertanyakan sumbangsih milenial untuk bangsa.

Jakarta (Riaunews.com) – Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk tidak memanjakan kaum milenial. Megawati juga mempertanyakan apa sumbangsih generasi muda kepada negara saat ini.

Baca: Megawati Mengaku Kesal Kerap Dituduh PKI

“Anak muda kita, aduh saya bilang sama Presiden, jangan dimanja, dibilang generasi kita generasi milenial. Saya mau tanya, hari ini apa sumbangsihnya generasi milenial yang sudah tahu teknologi seperti kita bisa virtual tanpa harus bertatap langsung,” kata dia dalam sambutannya saat peresmian kantor DPD-DPC PDIP secara virtual, Rabu (28/10/2020).

Mega kemudian menyebut perilaku generasi milenial hanya demo saja. Hingga merusak fasilitas publik. Dia kesal fasilitas publik yang dirusak karena aksi demo beberapa pekan lalu.

“Apa sumbangsih kalian kepada bangsa dan negara ini? Masak hanya demo saja, nanti saya dibully, saya enggak peduli hanya demo saja, ngerusak apakah ada di dalam aturan berdemo diizinkan karena ketika reformasi, kita masuk ke alam demokrasi, Ya. Tapi adakah aturannya bahwa untuk merusak? Enggak ada,” tegasnya.

Baca: Survei sebutkan kelakuan elit membuat Megawati cs tak disukai orang Minang, ini kata Ketua DPP PDIP Sumbar

Presiden kelima RI ini meminta bagi masyarakat yang protes bisa ke DPR. Sehingga aspirasi tersalurkan tanpa merusak fasilitas.

“Saya bilang kepada mereka yang mau demo-demo ngapain sih kamu demo? Kalau enggak cocok pergi ke DPR, itu ada namanya rapat dengar pendapat itu terbuka bagi aspirasi,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: