Nama-nama CPNS Pemprov Riau yang Lulus Lihat di Sini

Info CPNS
Pekanbaru (Riaunews.com) – Pemerintah Provinsi Riau melalui Badan Kepegawaian Daerah pada Jumat (30/10/2020) ini, telah mengeluarkan pengumuman nama-nama yang lulus dalam seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019.

Untuk melihat nama-nama yang lulus silakan KLIK DI SINI.

Pengumuman tersebut dikeluarkan berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS Tahun 2019 Nomor:K26-30/B5300/X/20.01 yang ditandatangani Gubernur Riau Syamsuar tanggal 27 Oktober 2020.

Baca: Ini Dia 342 Nama Peserta Lulus CPNS 2019 Kota Pekanbaru

Menurut pihak BKD Riau, peserta yang dinyatakan lulus dalam tahap akhir seleksi CPNS Pemprov Riau Tahun 2019 adalah peserta yang memiliki peringkat terbaik sesuai formasi yang telah ditetapkan, berdasarkan nilai integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional beberapa waktu lalu.

Sementara bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi tahap akhir, berhak melakukan sanggahan selama 3 (tiga) hari, mulai tanggal 1 hingga 3 November 2020 melalui laman https://sscn.bkn.go.id.

“Dan, apabila peserta mengajukan sanggah lewat dari waktu yang sudah ditentukan, maka akan ditolak,” kata BKD Riau melalui pengumuman tersebut.

Baca: Lihat di Sini Berkas yang Perlu Dipersiapkan Peserta jika Lulus CPNS

Sedangkan bagi peserta yang dinyatakan Lulus agar mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) serta menyampaikan kelengkapan dokumen usul penetapan NIP CPNS secara elektronik mulai tanggal 6 sampai 15 November 2020 melalui https://sscn.bkn.go.id.***

Tinggalkan Balasan