Peringati HUT ke 56, Partai Golkar Bengkalis Berikan 2000 Masker dan Sambangi Panti Asuhan

Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis, Syahrial Basri
Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis, Syahrial Basri ST MSi, saat membagikan masker kepada pengguna jalan di Pulau Bengkalis, Rabu (28/10/2020) (Foto: istimewa)

BENGKALIS (RiauNews.com)- Pengurus DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkalis, membagikan 2000 masker kepada warga Bengkalis yang melintas di Simpang 4 Jalan Antara, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Rabu (28/10/20).

Pembagian masker yang dipimpin langsung oleh ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis, Syahrial Basri ST MSi ini sebagai bentuk kepedulian Golkar Bengkalis terhadap kesehatan warga agar terhindar dari penularan virus Corona 19.

“Alhamdulillah hari ini pengurus DPD II Partai Golkar, Kabupaten Bengkalis membagikan sebanyak 2000 masker ke warga masyarakat yang melintasi di Jalan Antara Bengkalis,”kata Syahrial yang didampingi Sekretaris, Syafri ST, Bendahara, Ricky Valentino SE serta jajaran pengurus Golkar lainnya.

Selain pembagian masker terang Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis ini, pengurus juga akan berkunjung ke panti asuhan dan rapat semua tim relawan pemenangan Paslon Bupati/Wa bup Bengkalis H Indra Gunawan Eet PhD-Ir H Samsu Dalimunte (ESA) mantap yang diusung Partai Golkar dan Perindo pada Pilkada 2020.

“Untuk memotivasi dan memberi semangat, saya sebagai ketua tim pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indra Gunawan – Samsu Dalimunte nomor urut 4, juga akan melakukan kunjungan disetiap Posko pemenangan,” imbuhnya.***

 

Pewarta: Edi Gustien

Tinggalkan Balasan