Pertanyakan Sumbangsih Milenial, Netizen Justru Pertanyakan Prestasi Megawati

Megawati Soekarnoputri
Megawati Soekarnoputri

Jakarta (Riaunews.com) – Megawati Soekarnoputri jadi trending di ranah media sosial Twitter gara-gara pernyataannya yang mempertanyakan apa generasi milenieal selain berdemo.

“Anak muda kita, aduh saya bilang sama Presiden, jangan dimanja, dibilang generasi kita generasi milenial. Saya mau tanya, hari ini apa sumbangsihnya generasi milenial yang sudah tahu teknologi seperti kita bisa virtual tanpa harus bertatap langsung,” kata dia dalam sambutannya saat peresmian kantor DPD-DPC PDIP secara virtual, Rabu (28/10/2020).

Baca: Megawati Pertanyakan Apa Sumbangsih Milenial Untuk Negara, Bisanya Cuma Demo

Ditambahkan Ketua Umum PDIP ini perilaku generasi milenial hanya demo saja. Hingga merusak fasilitas publik. Dia kesal fasilitas publik yang dirusak karena aksi demo beberapa pekan lalu.

Atas ucapannya tersebut, kini Megawati jadi top perbincangan di Twitter, yang saat dipantau Riaunews.com pada Rabu (28/10) pukul 22.45 WIB berada di posisi puncak.

“Laahh.. emang atlit2 yg berprestasi menharumkan indonesia itu bukan anak muda, trs dulu ketika jadi oposisi partainya pada demo & merusak itu ada aturannya. ibu ini kebanyakan micin kayanya,”  @achunk_zrd

“Bu Mega mungkin lupa bahwa dirinya pernah jadi motor penggerak semangat pemuda zaman Orde Baru yang menolak tunduk. Bibit-bibit reformasi menyala semakin terang. 27 Juli 1996 menjadi saksinya,”  @phsycalgraffiti.

“Kalo gada anak muda, isinya macem bu mega semua negara mah bisa ancur ckckckck. Di hari sumpah pemuda ini bu mega sirik kali ya gada hari sumpah orangtua?” @switchbladezs.

“Prestasi anda apa selain cmn anak Soekarno?” @javachipfrp.

Baca: Megawati Mengaku Kesal Kerap Dituduh PKI

“Kaum milenial itu sumbangsihnya banyak loh bu.dari kita kecil sampai dewasa kita selalu diajarkan bayar pajak. Contohnya setiap belanja dan makan pasti ada kan yang namanya PPN 10%. Selama ini yang bayar pasti kan kaum milenial yang selalu eksis dan gaul, itu baru belanja dan makan. Belum pajak motor dll. Semua itu kita bayar loh bu dari hasil kerja kita sendiri. Bahkan kita kecil aja jajan diajarkan org tua ada bayar PPN juga. Kadi sumbangsih kita besar,” @aminah_aufal.

“Jadi Calon Kepala Daerah Bu Ratu… Di Solo, di Medan, di Kediri, di Tangerang.. Jadi siapa yang memanjakan mereka Bu? *Garuk2kepala,” @bhoneck.***

Tinggalkan Balasan