Selasa , Oktober 19 2021

Quantung Cruise, restoran terapung pertama di Sungai Siak resmi beroperasi

Restoran terapung Quantung Cruise
Quantung Cruise, restoran terapung pertama di Sungai Siak. (Foto: Tribunnews)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Wali Kota Pekanbaru Firdaus, pada Sabtu (3/10/2020) meresmikan Quantung Cruise, restoran terapung pertama di Sungai Siak.

Dengan demikian, Quantung Cruise sudah bisa dinikmati oleh masyarakat yang ingin mencoba dua pengalaman sekaligus, yakni kuliner dan berlayar di sepanjang Sungai Siak.

Baca: Restoran terapung Sungai Siak ditargetkan beroperasi pekan depan

Firdaus mengapresiasi hadirnya Quantung Cruise di Sungai Siak, nantinya kapal restoran terapung tersebut bisa menjadi ikon dari Sungai Siak.

“Kita apresiasi sekali lagi, walaupun ini baru, tapi kita yakin akan jadi ikon. Karena, kalau ide saja (dimiliki) orang banyak, tapi untuk mencetuskan dan mengimplementasikan ini yang sulit,” sebut Wali Kota.

Menurut Firdaus, apa yang telah dilakukan Aherson, selaku pemilik restoran terapung ini, termasuk berani.

Baca: ‘Ngemper’, jurus restoran besar buat bertahan hidup

“Saya yakin dan haqqul yakin usaha ini akan berkembang. Tinggal keseriusan dan kesabaran serta komitmen yang kuat untuk kita bisa melakukan dengan kesungguhan. Dengan dipilihnya tempat wisata ini yakni Dermaga Tuan Kadi, sebagai terminal untuk turun dan naik penumpang, Ini akan menghidupkan UMKM sekitar sini. Kelompok masyarakat sadar wisata, bagaimana wilayah ini akan berkembang ke depannya,” pungkasnya.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: