Rayakan HUT ke 56, DPD I Golkar Riau Berbagi 500 Paket Beras dan Masker

Ketua Panitia HUT Golkar ke 56, DPD I Golkar Riau, Erna Wilianti (tengah berkacamata), Sekretaris Panitia Ida Rifda (berjilbab hitam), Wakil Ketua Panitia Dewi Sulastri (berjilbab pink) dan kepala Badan Pemenangan Pemilu DPD I Partai Golkar Riau, Zulfan Heri, saat memberikan keterangan tentang perayaan HUT ke 56 Partai Golkar, Senin (19/10/20) di Sekretariat DPD I Golkar Riau. Foto Edi Gustien

PEKANBARU (RiauNews.com)-Perayaan HUT ke 56 tahun 2020 pada tahun ini beda dengan tahun sebelumnya karena saat ini pandemi Covid 19 masih mewabah, akibatnya rangkaian acara perayaan HUT Partai Golkar lebih banyak digelar secara virtual.

Seperti disampaikan Ketua Panitia HUT ke 56 DPD I Partai Golkar Riau Erna Wilianti, Senin (19/10/2020), DPD I Golkar Riau telah mengikuti kegiatan rangkaian HUT Golkar sejak 17 Oktober lalu dan acara puncaknya akan digelar pada tanggal 25 Oktober mendatang.

“Kegiatan akan kita gelar nanti berupa pembagian beras 5 Kilogram dan masker secara gratis kepada 500 masyarakat kota Pekanbaru, memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh senior yang pernah membesarkan Golkar di Riau dan pemotongan tumpeng secara virtual oleh DPP Partai Golkar diikuti oleh DPD I DPD II se-Indonesia,” kata Erna Wilianti didampingi Sekretaris HUT Golkar Ida Rifda dan Wakil Ketua Dewi Sulastri Nasution, serta Kepala Bapilu Golkar Riau Zulfan Heri.

Pembagian beras ini lanjut Erna sebagai bentuk kepedulian Golkar Riau terhadap masyarakat Pekanbaru yang ekonominya sulit akibat Covid 19 dan kegiatan ini juga digelar di seluruh DPD II Partai Golkar se-Riau.

“Untuk penerima beras ini telah kita data dan diberi kupon. Nantinya beras bisa diambil di sekretariat DPD I Golkar Riau namun untuk menghindari penumpukan masa, jadwal pengambilan beras ini diatur jamnya dan ada juga yang kami antar langsung ke penerima,” terangnya.

Selain membagikan sembako kegiatan-kegiatan HUT Golkar kali ini sekaligus juga mengampanye pola hidup sehat pada masa Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. “Kami mohon doanya semoga partai Golkar mampu terus berbuat untuk rakyat. Karena suara Golkar adalah suara rakyat. Tagline HUT Golkar kali ini, kesehatan pulih, ekonomi bangkit dan Pilkada menang,” imbuhnya.

Pewarta : Edi Gustien

Tinggalkan Balasan