Satu pembunuh M Alhadar menyerahkan diri, satu lagi masih buron

DD Pelaku Pembunuhan M Alhadar menyerahkan diri
Salah seorang pelaku pembunuhan terhadap M Alhadar, DD, menyerahkan diri ke Polsek Langkat, Sumatera Utara.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Seorang pelaku pembunuhan M Alhadar, pengusaha rental mobil asal Pekanbaru, berinisial DD menyerahkan diri ke Polsek Langkat, Sumatera Utara, Jumat (2/10/2020).

Informasi tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto kepada wartawan di Pekanbaru, Sabtu (3/10/2020).

Baca: Mayat di Tualang dipastikan jasad M Alhadar, pengusaha rental mobil yang dilaporkan hilang

“Satu pelaku berinisial DD sudah menyerahkan diri kemarin. Tim Jatanras Polda Riau kini sedang menjemput pelaku ke Polsek Langkat, Sumatera Utara,” kata Sunarto.

Dijelaskan, dengan demikian masih tersisa satu orang pelaku yang menjadi buronan yang berinisial IR.

“Tim Polda Riau terus memburu pelaku yang berinisial IR ini,” katanya.

Sebelumnya, pada akhir September 2020, tim Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau yang berhasil menangkap dua orang tersangka pelaku pembunuhan terhadap M Alhadar, masing-masing AN dan DV.

Keduanya ditangkap di Binjai, Sumatera Utara.

Baca: Pembunuh pengusaha rental mobil ditangkap di Binjai

“Keduanya diamankan di sebuah panti pijat di Jalan Binjai Simpang Diski, Kota Binjai. Tersangka cukup lihat. Dari Lahat mereka ke Binjai dan ke panti pijat,” kata Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, dalam konferensi pers, Ahad (27/9/2020).

Ketika diamankan, polisi terpaksa melakukan tindakan tegas terukur ke arah kaki kedua tersangka kerena berusaha kabur dan melawan dengan senjata tajam.***

Tinggalkan Balasan