Selasa , Oktober 27 2020
Home / Spesial Riau / Pekanbaru / Tiga Ruas Jalan di Sekitar Sukaramai Trade Center Bakal Diaspal Ulang, Pedagang Bakal Direlokasi

Tiga Ruas Jalan di Sekitar Sukaramai Trade Center Bakal Diaspal Ulang, Pedagang Bakal Direlokasi

Jalan Kopi Pekanbaru
Jalan Kopi yang berada tepat di belakang Sukaramai Trade Center Pekanbaru, akan diaspal ulang.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Tiga ruas jalan di sekitar Sukaramai Trade Center (STC) Kota Pekanbaru bakal dioverlay. Tiga ruas jalan itu yakni, Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Kopi dan Jalan Agus Salim.

Pedagang di sekitar tiga ruas jalan itu segera direlokasi. Namun, sebelum relokasi Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru akan melakukan sosialisasi.

Baca: Firdaus ingin Sukaramai Trade Centre bersih dari TPS jelang Ramadhan

“Rencana kita Senin depan turun bersama pihak kecamatan untuk sosialisasi,” kata Kepala Disperindag Kota Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut, Jumat (16/10/2020).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pekanbaru Indra Pomi Nasution saat dikonfirmasi mengatakan, untuk overlay tiga ruas jalan itu sudah selesai dilelang.

“Pemenang tendernya sudah ada dan kontraknya sudah selesai. Tinggal pembangunan saja lagi,” jelasnya.

Indra menyebut, penambahan tebal lapis jalan tersebut tinggal menunggu relokasi pedagang oleh instansi teknis. “Jadi sekarang tinggal relokasi pedagang saja lagi. Kita sudah surati (Disperindag). Kalau relokasi bisa cepat, minggu depan overlay sudah bisa dilakukan,” kata Indra.***

Tinggalkan Balasan