16 Calon Dirut dan Komisaris PT PIR Lulus Administrasi

PT Pengembangan Investasi Riau alias Riau Investmen Corp
PT Pengembangan Investasi Riau alias Riau Investmen Corp (PIR/RIC)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Tim Panitia Seleksi (Pansel) Calon Anggota Komisaris dan Direktur PT Pengembangan Investasi Riau (PIR) Riau atau Riau Investment Corp (RIC) telah mengumumkan hasil seleksi administrasi bagi pelamar dua jabatan penting di BUMD Riau itu.

Kepala Biro Administrasi Ekonomi Setdaprov Riau yang juga Ketua Tim Pansel, Jhon Armedi Pinem mengatakan, ada 16 calon yang lulus dari tes administrasi itu.

“Rinciannya, 9 untuk calon Anggota Komsaris dan 7 calon Dirut,” katanya, Senin (23/11/2020) di Pekanbaru.

Jhon memaparkan, 9 calon Anggota Komisaris PT PIR yang lulus itu diantaranya adalah, Abdi Harro, Arpan Oloan Siregar, Budhi Santoso, Jonli. Kemudian, Makmur, Nurul Amin, Ronny Firdiansyah, Sahat Martin Philip dan Sulfian Daliandi.

Sementara untuk Calon Dirut antara lain, Adel Gunawan, Harizal, Herman Boedoyo, Imran. Lalu, Mohammad Taufik, Syafruddin Atan dan Syahri Abdullah.

Bagi yang lulus tes administrasi ini lanjut Jhon akan mengikuti tahapan berikutnya yakni Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK). “UKK akan dilaksanakan pada tanggal 30 November mendatang,” papar Jhon.

Pada kesempatan itu, Jhon juga menyampaikan agar masyarakat memberikan informasi terkait rekam jejak terhadap ke 16 para calon tersebut. Masyarakat bisa menginformasikannya langsung dengan memgirimkan ke alamat PT PIR di Komplek Perkantoran Permata Hijau di Jalan Datuk Setia Maharaja Pekanbaru.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: