Rabu , Oktober 27 2021

20 Orang di Lechia Gdansk Positif COVID-19, Bagaimana Nasib Egy Maulana Vikri?

Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri (nomor 10) kembali dipercaya pelatih Lechia Gdansk bermain dengan durasi lebih lama.

Lechia (Riaunews.com) – Kabar buruk datang dari Lechia Gdansk. Hampir separuh tim dikonfirmasi terpapar virus corona. Terkini, 13 pemain dan 7 ofisial beserta staf kepelatihan tim dipastikan positif Covid-19.

Nasib Egy Maulana Vikri sendiri belum dapat dipastikan lebih lanjut. Sebab, pihak klub baru membeberkan beberapa nama-nama pemain saja.

Baca: Egy Maulana Vikri kembali dimainkan pelatih, Lechia Gdansk raup kemenangan telak

“Jumlah positif COVID-19 di Lechia meningkat. 13 pesepak bola dan 7 ofisial serta staf kepelatihan klub dipastikan terpapar virus corona,” tulis keterangan resmi Lechia Gdansk.

“Mereka semua kini telah menjalani prosedur isolasi mandiri. Sementara itu, sesi latihan akan berlanjut secara mandiri,” lanjut mereka.

Dilansir Kumparan, Arkadiusz Brulinski, Juru Bicara Pers Lechia Gdansk mengatakan, beberapa pemain yang terinfeksi corona merupakan pilar di negaranya masing-masing. Beruntungnya, mereka tak menunjukkan gejala serius dan berhasil ditangani dengan baik.

“Hampir setengah dari tim utama positif virus corona. Mereka adalah para pemain yang ditunjuk untuk mengikuti pelatihan Tim Nasional. Beberapa di antaranya adalah; Dusan Kuciak (Slovakia), Kristers Tobers (Latvia) dan Karol Fila (Polandia U-21),” kata Arkadiusz Brulinski.

“Meski begitu, mereka tidak menunjukkan gejala berat. Kami juga senang dengan program pemulihan para pemain,” lanjutnya.

Baca: Lechia Gdansk raih kemenangan saat Egy Maulana dipercaya main

“Kami berharap, setelah melewati masa karantina, sesi latihan akan kembali berjalan secara normal. Saat ini, kami meminta kepada para penggemar untuk terus memberikan semangat,” pungkasnya.

Lechia Gdansk saat ini masih bertengger di peringkat ke-7 Liga Polandia 2020/21. Hingga berita ini dinaikkan, belum ada kabar lebih lanjut apakah beberapa pertandingan ke depan akan ditangguhkan.

Per hari ini, menurut data Worldometer, Polandia menempati urutan ke-16 ‘klasemen corona’ dunia. Total, lebih dari 500 ribu jiwa sudah terjangkit wabah virus tersebut.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: