Minggu , Mei 9 2021

Besok Syamsuar Kampanye di Meranti, Zulfan: Insya Allah Tujuh Wilayah Bisa Kita Menangkan

Ketua DPD I Golkar Riau Drs H Syamsuar MSi bersama Kepala Bapilu DPD I Golkar Riau, H Zulfan Heri SIP MSi, Waket Bapilu Ikhsan ST serta jajaran pengurus Golkar lainnya saat kampanye Paslon Bupati Bengkalis H Indra Gunawan Eet Phd-Ir H Samsu Dalimunte, di Pulau Rupat, baru-baru ini. Istimewa

PEKANBARU (RiauNews.com)-Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Drs Syamsuar MSi, Sabtu (28/11/20) hadir di Kabupaten Kepulauan Meranti untuk kampanye dialogis bagi Paslon Bupati Bengkalis, Said Hasyim-Abdul Rauf yang diusung Golkar dan PKS pada Pilkada serentak yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

“Sesuai jadwal, pak Syam akan hadir di Kepuluan Meranti untuk berkampanye di dua titik bagi Paslon Bupati nomor urut 4 pak Said Hasyim-Abdul Rauf,” jelas kepala Bapilu DPD I Partai Golkar Riau, H Zulfan Heri SIP MSi, Jumat (27/11/20).

Syamsuar ditengah kesibukkannya sebagai Gubernur Riau, masih menyempatkan waktu untuk berkampanye bagi Paslon Kepala Daerah yang diusung partai berlambang pohon beringin bersama koalisi partai lainnya.

Hal ini menurut Zulfan demi kemenangan Paslon Kepala Daerah yang diusung Golkar bersama partai koalisi.

“Kehadiran pak Syamsuar telah memberikan dampak signifikan terhadap elektabilitas Paslon Kepala Daerah yang kita usung bersama koalisi Parpol lainnya,” kata Zulfan.

Dijelaskan Zulfan dari 9 Kabupaten/Kota yang menggelar Pilkada serentak seperti Bengkalis, Rohul, Rohil, Kuansing, Inhu, Dumai, Siak, Kepuluan Meranti dan Pelalawan, diupayakan Syamsuar untuk dapat hadir pada kampanye dialogis, ” Setelah dari Meranti pada pekan selanjutnya kampanye di Pilkada Kabupaten Siak,” terang Zulfan.

Ditambahkan mantan anggota DPRD Riau dua periode ini, untuk target minimal 60 persen kemenangan Pilkada bisa tercapai bahkan bisa lebih. Hal ini berdasarkan pengamatan dan kajian yang dilakukan Bapilu DPD I Partai Golkar Riau selama turun di 9 wilayah tersebut,” Kajian Bapilu sampai saat ini, dari 9 Pilkada 7 wilayah insya Allah bisa kita menangkan,” imbuh Zulfan.

Pewarta : Edi Gustien

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: