BTS Rilis Foto untuk Album BE

BTS Deluxe edition
Album baru BTS, BE (Deluxe edition) segera dirilis November 2020 mendatang.

BTS juga sudah merilis foto konsep individu pertama untuk album terbaru mereka BE. Masing-masing anggota BTS juga terlibat dalam penggarapan album ini.

V yang menangani bagian visual pada album BE menjadi member pertama yang ditampilkan ke publik dalam perilisan konsep foto individu yang dirilis Big Hit Entertainment pada Senin (2/11/2020) tengah malam waktu Korea Selatan.

Big Hit Entertainment turut mencantumkan caption dikurasi oleh BTS dalam foto yang dirilis untuk menunjukkan keterlibatan BTS dalam album terbaru mereka.

Baca: Kalahkan BLACKPINK, Dynamite BTS Pecahkan Rekor Youtube

Big Hit Entertainment juga mencantumkan link dalam unggahan di twitter untuk memungkinkan fans BTS atau Army menikmati audio interaktif dalam foto konsep.

Klip tersebut berisi rekaman suara V sebagai kurator dalam pemilihan desain kamar yang ia pilih. Audio ini juga dilengkapi dengan subtitle bahasa Inggris untuk pendengar internasional.

Dalam unggahan di Twitter Big Hit Entertainment juga mengajak army untuk bersiap menyambut album terbaru BTS.

Baca: BTS rilis dua Dynamite remix baru, auto trending di Twitter

“BE siap dirilis pada 20 November dan beberapa fitur lain yang diarahkan langsung oleh setiap member BTS dalam musik, konsep, desain dan lainnya. Salah satu track dalam album ini berjudul ‘Life Goes On’,” tulis Big Hit Entertainment.***

Tinggalkan Balasan