Jumat, 19 April 2024

Geram Spanduk Habib Rizieq Dirusak, FPI: Kerahkan Semua Kau Punya Pasukan!

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Spanduk Habib Rizieq Shihab
Sejumlah spanduk Habib Rizieq Shihab dirusak oleh oknum yang tidak senang dengan kepulangannya ke Indonesia.

Jakarta (Riaunews.com) – Habib Rizieq Shihab hari ini akan memulai perjalanan pulang ke Indonesia. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu dijadwalkan tiba di Indonesia pada pada Selasa (10/11/2020) besok sekitar pukul 09.00 WIB.

Juru bicara Persaudaraan Alumni 212 Ustadz Haikal Hassan pastikan bahwa Habib Rizieq Shihab akan tetap pulang ke tanah air.

Baca: Dubes Agus Maftuh Dicurigai Berupaya Mensabotase Tiket Pulang Habib Rizieq

“Sebagai Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, saya ingin tegaskan bahwa sampai saat ini HMRS (Habib Muhammad Rizieq Shihab) akan tetap pulang dengan pesawat Saudi Airlines no penerbangan SV816, berangkat Senin, 9 November 2020, 19:30 waktu Saudi dan akan tiba di Tanah Air di Terminal 3 Bandara Soeta, Selasa 10 Nov 2020 jam 09:00 WIB,” kata Babeh Haikal.

Di tengah kabar akan kembalinya Rizieq ke Tanah Air, di sejumlah daerah, khususnya di Jakarta, penyambutan sudah dilakukan. Pemasangan spanduk menyambut pulangnya Rizieq juga terpasang di beberapa lokasi.

Namun, sejumlah spanduk yang dipasang itu hanya dalam waktu singkat dirusak oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Hal itu terungkap dari unggahan FPI lewat akun Twitter resmi mereka, @DPPFPI_ID.

“Kerahkan kekuatan kalian. Kerahkan semua kau punya pasukan. DEMI ALLAH! Cara kotor kalian, membuat kami makin Cinta terhadap Imam Besar! Dan meyakinkan kami, berjuang dijalan yg benar! TAKBIR!!! #KamiBersamaHRS,” begitu tulis DPP FPI, Senin, (9/11/2020).

Setelah cuitan itu, FPI juga kembali membagikan sebuah video soal perusakan spanduk. Video menggambarkan sejumlah orang tengah memasang spanduk di malam hari. Namun tak lama, spanduk itu sudah rusak.

Baca: Pemerintah Wajibkan Karantina terhadap Habib Rizieq, FPI Sindir TKA China

“Melihat antusiasnya umat menyambut kedatangan Imam Besar @HabibRizieq_ID, ada yg gusar rupanya. Terlihat dari Video ini.#AhlanWaSahlanIBHRS,” begitu cuit FPI.

Warganet pendukung Rizieq pun bersuara. Mereka meminta FPI untuk terus memasang kembali spanduk.

“Jangan nyerah, pasang lagi yg lebih besar dan tinggi,” tulis warganet.

“Semoga pelaku nya segera ketemu dan jangan lupa diajak ngopi…,” komentar warganet.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *