Gubernur dan Kapolda Banten Hadiri Haul Akbar Abuya Turtusi

Ribuan massa padati pengajian Abuya Turtusi di Banten.

Tangerang (Riaunews.com) – Kehadiran ribuan massa jamaah pada Haul Akbar Tuan Syekh Abdul Qodir Al Jailani di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Istiqlaliyah, Kampung Cilongok Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis ini merupakan karomah dari wali Allah, Tuan Syekh Abdul Qodir Al Jaelani.

Pengasuh Ponpes Al Istiqlaliyah Abuya KH Uci Turtusi menyebut, kita dalam Islam harus bersyari’at menuju Allah SWT. Selanjutnya Abuya mengajak para jamaah untuk mendoakan para pemimpin agar tentram.

“Tapi ente pada datang, ini karomah. Masya Allah, saya ceritakan karomah. Karomah, wong ente bawa mie karomah,” ucap Abuya Uci, di depan ribuan jamaah di lokasi maupun melalui siaran langsung BantenTV dan melalui channel YouTube, Ahad pagi (29/11/2020).

Bahwa tata cara dalam kehidupan manusia menuju Allah SWT itu adalah melalui tiga cara, rinci Abuya

“Yang pertama syariat, kedua tarekat dan ketiga hakekat,” terang Abuya Uci.

“Doakan Presiden saya supaya bertorikot , doakan Polri saya supaya bertorikot, doakan panglima saya supaya bertorikot,” pintanya.

Dilansir Kabar6, kegiatan Haul Syekh Abdul Qodir Al Jaelani itu dihadiri oleh VIP yaitu aparatur Pemerintah diantaranya, Gubernur Banten, Bupati Tangerang, Kapolda Banten, Kapolresta Tangerang dan Dandim 0510 Tigaraksa dan tamu luar negeri.

Dan diikuti oleh ribuan massa jamaah dengan penuh hikmad dan khusuk melakukan zikir serta doa bersama untuk kemaslahatan umat bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pantauan di lokasi Haul, ribuan massa jamaah membaur menjadi satu tanpa melakukan jaga jarak antara satu sama lainnya yang menjadi aturan Prokes Covid-19.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: