Sabtu, 20 April 2024

Heboh Video Syur, Gisel jadi Treding di Twitter

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia

Jakarta (Riaunews.com) – Linimasa media sosial digemparkan dengan temuan video seks mirip Gisel. Alhasil, artis bernama Gisella Anastasia itu jadi trending topic di Twitter.

Netizen ramai-ramai membahas sosok wanita yang paras mukanya mirip dengan Gisel. Pembicaraan netizen tersebut membuat topik ‘Gisel’ berada di posisi teratas dengan topik terpopuler Twitter di Indonesia.

Baca: Warga Rohil geger beredar video dugaan pernikahan sejenis

Melansir Detik, dalam video yang beredar, terlihat perempuan yang disebut mirip dengan Gisel tengah melakukan hubungan badan layaknya hubungan suami-istri di suatu ruangan.

Lini masa media sosial digemparkan dengan temuan video seks mirip Gisel. Alhasil, artis bernama Gisella Anastasia itu jadi trending topic di Twitter.

Sebelumnya, ini bukanlah kasus skandal video syur mirip Gisel beredar. Di akhir 2019, Gisel pun pernah tertimpa masalah ini. Tak ingin diam saja, Gisel langsung melaporkan kasus ini ke kantor polisi untuk mengetahui siapa dalang di balik kasus ini.

Dalam kasus penyidikan kasus tersebut, Gisel sudah mengantongi nama akun yang telah menyebarkan video porno mirip dengan dirinya.

“Tadi sih ada satu (akun), yang kita lihat yang paling banyak nyebarin. Karena kalau yang pertama buat benar-benar sudah nggak bisa kelihatan sama sekali, anonymous,” ucap Gisel.

Baca: Viral, video Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet gunakan heli BNPB untuk kepentingan partai

“Nanti cek dulu ya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus ketika dihubungi, Sabtu (7/11/2020).

Yusri enggan bicara banyak mengenai video tersebut. Ia mengaku belum mengetahui kabar heboh itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *