Kecewa, Fan Manchester United Ingin Steven Gerrard Gantikan Solskjaer

Steven Gerrard
Steven Gerrard saat ini menjadi manajer di Glasgow Rangers.

Manchester (Riaunews.com) – Fan Manchester United (MU) tampaknya sudah habis kesabaran dengan minim prestasi yang ditunjukkan tim kesayangan mereka.

Bahkan muncul desakan agar Ole Gunnar Solskjaer digantikan legenda Liverpool Steven Gerrard demi menyelamatkan nasib Setan Merah di Liga Premier Inggris.

Baca: Liga Champions: Manchester United Gunduli Leipzig 5-0

Bagaimana tidak, saat ini MU menempati posisi ke-15 klasemen sementara usai kalah 0-1 dari Arsenal di pekan ketujuh yang berlangsung di kandang mereka sendiri, Old Trafford, Ahad (1/11/2020), lewat gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang.

Suporter The Red Devils yang gerah dengan performa Marcus Rashford dan kawan-kawan merasa perlu posisi Solskjaer digantikan Gerrard.

“Saya akan merusak bank dan mencari Steven Gerrard untuk menggantikan Ole,” ujar Brett kepada talkSport dikutip dari Sportbible.

Keinginan Brett itu mengundang respons dari pengamat sepak bola Darren Ambrose yang mempertanyakan kemungkinan Gerrard sebagai legenda The Reds menangani MU.

Ole Gunnar Solskjaer
Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United digoyang fans yang tidak puas dengan prestasi klub saat ini.

Brett memiliki alasan khusus Soal Gerrard layak menggantikan Solskjaer sebagai arsitek penguasa Liga Inggris tersebut. Gerrard sukses membawa Rangers ke puncak klasemen sementara Liga Primer Skotlandia.

“Dengar, uang berbicara. Orang itu benar-benar punya identitas dalam bagaimana dia ingin bermain,” ucap Brett.

Baca: Tottenham Hotspur pesta gol 6-1 ke gawang Manchester United di Old Trafford

“Dia bisa memotivasi pemain. Ini tidak perlu dipikirkan lagi,” kata Brett menambahkan.

Meski demikian, pembawa acara program Darren Bent Boot Room, Alex Crook, menyebutkan setidaknya ada dua hal yang perlu diperhatikan terkait kemungkinan Gerrard jadi pelatih MU menggantikan Solskjaer.

“Satu, saya tidak melihat cara apapun di dunia, Steven Gerrard yang berdarah Liverpool akan mempertimbangkan mengambil pekerjaan itu,” tutur Crook.

“Dua, saya tidak tahu seberapa banyak fan MU yang akan menyambutnya di Old Trafford. Saya tidak bisa melihat itu sama sekali,” kata Crook melanjutkan.***

Tinggalkan Balasan