Senin , Oktober 25 2021

Liga Champions: Real Madrid Raih Kemenangan di Markas Inter Milan

Inter Milan kalah dari Real Madrid
Inter Milan telan kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Real Madrid.

Milan (Riaunews.com) – Real Madrid sukses mengalahkan Inter Milan 2-0 pada matchday keempat Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Inter yang berambisi untuk meraih kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar malah tertinggal lebih dulu di menit ke-7. Keunggulan tim tamu tercipta melalui penalti Eden Hazard.

Wasit menunjuk titik putih setelah Nico Barella melakukan pelanggaran terhadap Nacho Fernandez. Hazard yang maju sebagai eksekutor mengirimkan bola ke arah kanan dan tak bisa dibendung Samir Handanovic.

Enam menit berselang, Madrid malah hampir menggandakan keunggulan andai sepakan Lucas Vazquez tidak menerpa tiang gawang.

Tertinggal membuat Inter makin gencar melakukan serangan. Namun, upaya I Nerazzurri makin berat setelah Arturo Vidal diusir diganjar kartu merah di menit ke-33.

Vidal melayangkan protes keras kepada wasit yang tidak meniup peluit ketika ia dijatuhkan di kotak penalti.

Wasit terpaksa dua kali mencabut kartu kuning karena Vidal tak berhenti melakukan protes keras, sehingga Vidal harus keluar lapangan.

Meski unggul jumlah pemain, Madrid tak mampu menambah pundi golnya di babak pertama.

Memasuki babak kedua, La Beneamata mencoba tetap tampil menyerang walau kalah jumlah pemain. Namun, tak banyak peluang bersih yang didapat Romelu Lukaku.

Asa Inter untuk menyamakan kedudukan semakin menjauh setelah Rodrygo memperlebar keunggulan Madrid menjadi 2-0 di menit ke-59. Tendangan voli pemain asal Brasil itu membuat gawang Handanovic kembali bergetar.

Madrid menurunkan tempo permainan setelah unggul dua gol. Mereka lebih banyak melakukan penguasaan bola di daerah sendiri dan menyulitkan Inter membangun serangan hingga laga bubar.

Hasil negatif di kandang memperkecil peluang Inter lolos ke babak 16 besar. Mereka tak beranjak dari dasar klasemen dengan raihan dua poin sementara Madrid bertahan di peringkat kedua dengan nilai tujuh.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: