Masih Ingat Tuhan, Millen Cyrus Ingin Mati Tetap Sebagai Laki-laki

Millen Cyrus
Millen Cyrus, pria yang mengubah penampilan menjadi wanita.

Jakarta (Riaunews.com) – Menjelma menjadi wanita yang cantik, Millen Cyrus kerap menuai sensasi dan diperbincangkan oleh khalayak ramai.

Terbaru, selebgram bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu dijebloskan di balik jeruji besi dengan dugaan kasus narkoba.

Selebgram dengan satu juta pengikut di Instagram itu ditangkap bersama seorang pria berinisial JR di salah satu hotel di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu, 22 November 2020 dini hari. Ia diamankan bersama sepaket narkoba, yakni sabu dan alat hisapnya.

Lantaran penangkapannya, Millen Cyrus kini kembali jadi sorotan. Bahkan ketika Millen menceritakan sesuatu yang bersifat pribadi tentang dirinya, juga ikut menarik perhatian publik.

Lewat YouTube Channel Denny Sumargo, kisah Millen memutuskan mengubah penampilan menjadi wanita tanpa mengubah kelamin ternyata alasan di baliknya sangat mengejutkan.

Millen Cyrus masih ingat Tuhan. Ia takut jika melakukan potong kelamin, ia akan menyesal seumur hidupnya lantaran Millen masih berpikiran suatu saat bisa bertaubat.

“Lingkungan mempengaruhi, aku main sama orang ini kadang ‘ayolah potong ayolah potong, no aku gak mau potong. Aku masih lihat buat apa, karena bukan itu tujuan aku.”

Bagi Millen ia mengubah penampilan menjadi layaknya wanita hanya untuk membuatnya senang. Millen pun mengaku, merasa nyaman dengan penampilannya saat ini. Namun Millen tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi ke depannya.

“Kamu hidup memang pengen hidup real women, but is not a women. Gue tetep laki laki, gue gak punya rahim. Karena gini, buat apa gue operasi, kita gak pernah tahu lu sampe kapan, pasti lu kangen, penyesalan selalu datang belakangan. Ketika aku memikirkan potong yuk disuruh temen, aku lihat ke bawah aku masih tetap punya ketika melihat gak ada itu pasti akan beda, tiap hari kita tidur tiap hari kita tidur, pasti kangen kok ga bisa diginiin lagi.”

Mendengar hal itu, Denny Sumargo memuji Millen.

“Lu ngerasa kaya masuk ke dalam neraka dunia iya gak siy. Itu luar biasa banget, pemikiran kamu dewasa banget.”

“Rambut masih bisa extention, tapi kalau ini gak bisa extention,” kata Millen.

Millen pun berpikir, saat meninggal nanti, dia masih ingin kembali pada kodrat laki-laki. “Ketika meninggal aku masih memikirkan itu, aku akan tetap kodrat laki laki, ini semua titipan. Makanya aku menjaga aku gak mau potong.”

Millen juga mengaku memiliki ketakutan tersendiri jika dia nekat melakukan potong kelamin. Millen tak ingin menyesali keputusannya selama hidupnya.

“Tapi ke depannya gak tahu akan seperti apa, semua yang atur Tuhan. Mau siapapun masih bisa berdoa bertaubat itu semua Tuhan yang ngatur. Meskipun aku trans di usiaku yang seperti ini banyak yang udah potong, aku memikirkan hal yang lebih panjang.” ***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: