Masyarakat Palas Temukan Sesosok Mayat di Tepi Jalan Siak II

Penemuan mayat
Lokasi tempat penemuan Mayat di Palas, Rumbai. (Foto : Cakaplah)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Masyarakat Rumbai, Pekanbaru digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat di pinggir Jalan Siak II, RT 02/RW 01, Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau, Senin (23/11/2020).

Dari identitas yang ditemukan diketahui korban bernama Jaka Hendra Putra (51). Ditemukan barang bukti diantaranya 1 dompet berisikan Kartu Tanda Anggota (KTA) Lembaga Bantuan Hukum atas nama korban, KTA GMP Jabar atas nama korban dan sebuah kartu pers Indoglobe News.

Kapolsek Rumbai AKP Viola Dwi Anggreni mengatakan, kejadian berawal saat Megawati yang merupan Ketua RW 01 dihubungi oleh warga, bahwa ada seorang laki-laki sedang terbujur kaku yang berada di bangku panjang di kedai pinggir Jalan Siak II.

Kemudian Megawati menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Palas serta menghubungi Kapolsek Rumbai atas penemuan laki-laki yang sedang terbujur kaku tersebut.

“Setiba di lokasi tersebut, memang ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan tidak bernyawa. Petugas juga mengamankan areal TKP dari warga yang ramai melihat peristiwa tersebut,” ucap Viola, sebagaimana dilansir Cakaplah.

Berdasarkan keterangan dari warga, bahwa laki-laki tersebut sering memancing di parit belakang kedai dan telah lama mengalami sakit sebelum ditemukan menjadi mayat.

“Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan Visum Et Refertum mayat. Kami juga menemukan kartu pers serta surat tugas media dia bekerja,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: