Memalukan, Bukannya Bersaing dengan China, AS atau Rusia, Fadli Zon: RI Malah Bersaing dengan Jakarta

Fadli Zon bersama Habib Rizieq Shihab.
Fadli Zon bersama Habib Rizieq Shihab.

Jakarta (Riaunews.com) – Politisi Partai Gerindra Fadli Zon seakan kesal dengan sikap pemerintah yang saat ini hanya fokus mengurus masalah atau “Kemelut Petamburan”

“Kemelut Petamburan” yang dimaksudkan Fadli Zon, adalah keberadaan Habib Rizieq Shihab yang telah tiba di Indonesia dari Arab Saudi sejak Selasa 10 November 2020 pekan lalu.

Baca: Fadli Zon Ingatkan TNI Jangan Semakin Jauh Terseret Politik

“Alih2 bersaing dg China, AS, India atau Rusia, Pemerintah pusat Republik Indonesia malah bersaing dg DKI Jakarta,” komentarnya di akun media sosial Twitter.

Bahkan, kini lebih spesifik lagi, kata Fadli Zon, bersaing dengan lingkungan teritorial Petamburan.

Demikian berita terkini Wartakotalive.com dari pernyataan Fadli Zon yang diunggah di akun twitternya, Jumat (20/11/2020) dini hari.

Komentar Fadli Zon itu menanggapi unggahan dengan topik serupa yang diunggah sebelumnya oleh pemilik akun twitter @Aline_Yoana_Tan, Kamis (19/11/2020) malam.

Sebelumnya, Aline Yoana Tan II mengatakan, Republik Indonesia itu sepatutnya bersaing dengan Rusia, Amerika, Jepang, Korea atau Singapura. Bukan dengan DKI Jakarta.

Baca: Spanduk Habib Rizieq Dirusak Kelompok Berseragam Loreng, FPI yakin Bukan TNI

Cuitan Fadli Zon langsung mendapat respon beragam dari netizen.

Pemilik akun twitter @RadenW46 membalas, “Satirenya tajem wk…wk , yg dikolam banyak yg gak paham tampaknya.liat aja komennya ( muke bengong salah nyinyir)”.

Tanggapan senada disampaikan oleh pemilik akun twitter @SulthonTunggal, “Gimana mau bersaing… Rapihkan dulu penyakit penyakit di dalam.. selesai dr itu baru lah bersaing…”***

Tinggalkan Balasan