Pensiun dari UFC, Khabib Nurmagomedov Geluti Bisnis Operator Seluler

Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov

Dagestan (Riaunews.com) – Khabib Nurmagomedov memang sudah pensiun dari ajang UFC, tetapi namanya tak kunjung pudar. Lampu sorot pun masih terus tertuju kepada eks petarung Rusia ini, termasuk kegiatan bisnisnya.

Ya, usai pensiun, Khabib mengatakan bakal lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak hanya itu, pemilik rekor MMA 29-0 ini pun akan lebih serius menggeluti berbagai macam bisnisnya.

Baca: Cuitan Manajer Bikin Gempar, Khabib Nurmagomedov Batal Pensiun?

Melansir Kumparan, terkini, Khabib akan segera meluncurkan operator seluler dengan nama ‘Eagle Mobile’, yang tak lain berasal dari julukannya The Eagle atau ‘Si Elang’.

Diwartakan media Rusia, RT, perusahaan Khabib, Khabib Telekom, sudah mematenkan nama dan logo ‘Eagle Mobile by Khabib’ di Layanan Negara untuk Kekayaan Intelektual.

Nantinya, Operator Jaringan Seluler (MVNO) akan menyediakan layanan internet dan komunikasi melalui sim card yang dapat digunakan pada perangkat apa pun.

Khusus untuk sim card ini akan dinamai ‘‘The Dagestani Eagle’, yang mengacu kepada kampung halaman Khabib. Bagi pengguna, nantinya akan mendapatkan bonus berupa pernak-pernik yang ditandatangani Khabib, video ekslusif dari pertarungan Khabib atau kesempatan berfoto bersama.

Baca: Usai Menang di UFC 254 Khabib Nurmagomedov Putuskan Pensiun

“Konsumen sering mengeluhkan bahwa operator yang mereka gunakan kerap diam-diam memberikan dana tambahan ke rekening mereka. Dengan kepribadian Khabib, hal itu dipastikan tidak akan terjadi. Kesetiaan dan antusias dari penggemar Khabib akan menjadi magnet untuk beralih ke layanan Eagle Mobile,” ujar perwakilan Telekom Khabib, Mikhail Lechtman.

Di perusahaannya, Khabib dilaporkan bakal menjabat sebagai co-owner sekaligus brand ambassador. Akan tetapi, pria 32 tahun itu tak akan terlibat menjalankan perusahaan tersebut sehari-hari.***

Tinggalkan Balasan