Promotor Balap Nasional Helmy Sungkar Meninggal Dunia

Helmy Sungkar
Helmy Sungkar.

Jakarta (Riaunews.com) – Helmy Sungkar, tokoh otomotif meninggal dunia pada Selasa (24/11/2020). Helmy Sungkar wafat pada usia 68 tahun.

Kepergian Helmy Sungkar disampaikan putra Helmy, Rifat Sungkar melalui unggahan pada Instagram miliknya.

Ia menyebutkan sang ayah berpulang hari ini pukul 06.10 WIB.

“Innaillaihi Wainaillaihi Rojiun. Telah berpulang Helmy Sungkar Alurmei Selasa 24 November 2020 pukul 06.10 WIB,” tulis Rifat dalam story Instagramnya.

Helmy Sungkar dalam tiga tahun ini menderita penyakit diabetes dan stroke ringan. Dia pun harus menjalani perawatan khusus untuk penyembuhannya.

“Telah meninggal dunia suami/ayah/opa/kakak kami tercinta Helmy Sungkar bin Mustafa Sungkar. Wafat hari ini, Selasa 24 November 2020 pukul 06.10,” bunyi pesan dari Farid Sungkar, adik Helmy Sungkar.

“Mohon keikhlasan untuk mendoakan rahimahullah dan tanpa mengurangi rasa hormat, kami tidak menerima kunjungan takziyah mengingat situasi pandemi saat ini untuk keamanan semua pihak.”

Helmy Sungkar selama ini dikenal sebagai promotor balap nasional. Dia punya event organizer balap sendiri bernama Trendy Promo Mandira.

Beragam kejuaraan balap motor mulai dari road race, motocross hingga drag race pernah dihelat Helmy Sungkar. Meski berusia lanjut, saat masih aktif, Helmy Sungkar dikenal sebagai sosok yang penuh semangat.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: