Ribut Saat Latihan, Pemain Arsenal David Luiz Hajar Wajah Ceballos hingga Berdarah

David Luiz dikabarkan bertengkar dengan Dani Ceballos
David Luiz (kanan) dikabarkan bertengkar dengan rekan setimnya di Arsenal, Dani Ceballos.

London (Riaunews.com) – Pemain Arsenal David Luiz dikabarkan bertengkar dengan Dani Ceballos di sesi latihan Arsenal. Luiz bahkan sampai memukul wajah rekan setimnya itu.

Dilansir dari Daily Mail, keributan antara Luiz dan Ceballos itu terjadi saat sesi latihan tim pada jeda internasional. Luiz dan Ceballos sampai harus dipisahkan oleh pelatih Mikel Arteta.

Peristiwa ini bermula dari gerakan agresif Ceballos yang memicu terjadinya pertengkaran dengan Luiz di sesi latihan. Kejadian memalukan ini terjadi pada Jumat (13/11/2020) lalu, saat banyak pemain The Gunners dipanggil memperkuat tim nasional.

Baca: Aston Villa Lumat Arsenal 3-0 di Emirates

Sebuah sumber mengklaim Luiz bersama pemain-pemain senior yang lain telah mempermasalahkan perlakuan kasar Ceballos terhadap beberapa pemain muda tim London Utara.

Puncak amarah Luiz terjadi di sesi latihan pada Jumat lalu. Setelah terlibat benturan, Luiz memukul wajah Ceballos hingga membuat hidung gelandang asal Spanyol itu terluka.

Ceballos yang jatuh karena pukulan Luiz kemudian berdiri untuk berkonfrontasi dengan bek asal Brasil itu. Namun, rekan setim dan staf Arsenal bisa bergerak cepat untuk memisahkan keduanya.

Arteta langsung mengakhiri sesi latihan tersebut. Kedua pemain bintang Arsenal itu pun diketahui sudah meminta maaf satu sama lain.

Baca: Arsenal Coret Mesut Oezil karena Mendukung Muslim Uighur?

Keributan dengan rekan setim yang melibatkan Ceballos bukan yang pertama kali terjadi pada musim ini. Di laga pembuka Liga Premier Inggris kontra Fulham pada September lalu, mantan pemain Real Betis itu sempat bersitegang dengan penyerang muda Eddie Nketiah.

Nketiah tidak terima karena Ceballos terlalu agresif saat berupaya merebut bola dalam sesi rondo. Kedua pemain sempat beradu mulut tetapi tidak sampai terjadi perkelahian.***

Tinggalkan Balasan