Satu CPNS Provinsi Riau Mengundurkan Diri

Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Sudah dinyatakan lulus, salah seorang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Provinsi Riau mengundurkan diri. Alasan mundur selain faktor keluarga, juga karena lokasi lokasi penempatan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan saat dikonfirmasi menyatakan, CPNS yang mengundurkan diri tersebut atas nama Tuti Rahmitri.

Baca: Kabar Gembira: Pemerintah Buka Lowongan CPNS 2021, Diprioritaskan Tenaga Guru dan Kesehatan

“Satu orang yang mengundurkan diri. Atas nama Tuti Rahmitri,” kata Ikhwan, didampingi Kepala Bidang Administrasi Kepegawaian, Sri Marleni, Jumat (20/11/2020).

Dijelaskannya, pengunduran diri CPNS asal Kampar ini terkait penempatan lokasi. Di mana, sebelumnya pilihan daerah tugas yang diinginkan adalah Kampar. Namun ternyata, penempatan setelah dinyatakan lulus di salah satu kecamatan di Indragiri Hilir (Inhil).

Jarak jauh dari Kota Tembilahan, serta pertimbangan keluarga menjadi pertimbangan. Tuti Rahmitri sendiri memiliki suami dan anak yang masih kecil.

“Karena masih punya anak kecil, suami, lokasi juga jadi pertimbangan,” ungkapnya lagi.

Baca: Jadwal Pemberkasan CPNS Riau Diperpanjang

Sementara dengan mundurnya satu CPNS Provinsi Riau asal Kampar tersebut maka total CPNS menjadi 262 orang. Semuanya saat ini sudah melakukan upload Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN), sebagai syarat bagian pendaftaran ulang mereka yang dinyatakan lulus.***

Tinggalkan Balasan