Rabu , Agustus 4 2021

Sejumlah Ruas Jalan Dalam Kota Pekanbaru Diperbaiki

Pengaspalan jalan.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PUPR PKPP) Riau, saat ini sedang melakukan perbaikan disejumlah ruas jalan dalam kota di Pekanbaru.

Perbaikan jalan tersebut difokuskan pada jalan yang berlubang dan bergelombang. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PUPR PKPP) Riau, Taufiq OH mengatakan, untuk pengerjaan perbaikan jalan di dalam kota Pekanbaru, tahun ini pihaknya mengerjakan dibeberapa titik.

“Tahun ini ada pengerjaan perbaikan jalan didalam kota yakni Jalan SM Amin, Riau Ujung, Yos Sudarso dan juga Hang Tuah. Perbaikan dilakukan dengan cara melakukan pengerukan jalan yang bergelombang dan kemudian diaspal kembali,” kata Taufiq, Kamis (26/11/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini untuk pekerjaan pengerukan jalan yang bergelombang tersebut sudah selesai dilakukan. Karena itu, pekerjaan selanjutnya tinggal pengaspalannya saja.

“Untuk pengaspalannya ditargetkan hari Kamis besok. Total pekerjaan perbaikan jalan itu sekitar 1 kilometer,” jelasnya.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: