Selasa , Oktober 26 2021

Sembuh dari Covid-19, Mohamed Salah Bisa Dimainkan di Liga Champions

Mohamed Salah
Pemain Liverpool berkewarganegaraan Mesir, Mohamed Salah. (Foto: Sky Sports)

Liverpool (Riaunews.com) — Mohamed Salah telah terbebas dari virus corona dan berpeluang tampil di Liverpool vs Atalanta pada matchday keempat Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Pemain internasional Mesir itu pertama kali dinyatakan positif Covid-19 pada 13 November lalu usai menjalani tugas internasional sekaligus menghadiri pesta pernikahan saudaranya.

Salah telah menjalani isolasi mandiri dinyatakan negatif berdasarkan hasil tes pada Ahad (22/11). Tak mau berleha-leha, Salah langsung ikut berlatih di Melwood.

Mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu tak bisa menyembunyikan kegembiraannya bisa kembali berlatih dan mengunggah swafoto di lokasi gym via insta story.

Banner gif video highlights MotoGP
Sebelumnya, pelatih Liverpool Jurgen Klopp juga mengumumkan hasil tes terbaru Salah adalah negatif Covid-19. ia berharap sang pemain benar-benar pulih dan lolos tes selanjutnya.

“Itulah yang saya dengar, hasil tes hari ini negatif. Saya rasa kondisinya saat ini sudah normal di semua tes yang dijalani. Besok kami ada tes dari UEFA dan saya yakin dia akan baik-baik saja.”

“Dia sudah bisa berlatih bersama kam dan Ada dua tes lagi untuk dua hari ke depan, jadi dia akan ikut dites,” jelas pelatih asal Jerman itu.

Salah berpeluang kembali merumput bersama The Reds saat menghadapi Atalanta di matchday keempat Liga Champions yang akan dimainkan di Stadion Anfield.

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: