Jumat , September 17 2021

Tabrak Pembatas, Inova Terguling di Tol Pekanbaru-Dumai

Kecelakaan tunggal terjadi di tol Pekanbaru-Dumai.
Kecelakaan tunggal terjadi di tol Pekanbaru-Dumai.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Satu unit minibus jenis Toyota Innova terlibat kecelakaan tunggal di ruas Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), pada Selasa (10/11/2020).

Branch Manager Tol Permai, Indrayana, membenarkan telah terjadi kecelakaan tersebut, dan saat ini pengemudi yang mengendarai mobil Innova tersebut telah dilarikan ke klinik, beruntung tidak ada korban meninggal.

Baca: Mulai Dini Hari Nanti, Masuk Tol Pekanbaru-Dumai Mulai Berbayar

“Kecelakaan tunggal, tidak ada korban jiwa. Hanya ada driver di dalam dan sudah di bawa ke klinik. Mobil ini menuju Duri,” kata Indrayana.

Dijelaskan, kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di Kilometer 76, jalur Ambon, Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Pengemudi diduga dalam keadaan mengantuk sehingga tidak sadar beberapa saat yang mengakibatkan mobil menabrak pembatas jalan dan akhirnya terguling.

“Untuk sementara kecelakaan dikarenakan pengemudi diduga dalam keadaan mengantuk,” sambungnya.

Indrayana menambahkan, bagi pengendara di tol Permai, selalu diimbau untuk tetap waspada selama berada di tol Permai. Termasuk dengan memperhatikan rambu-rambu lalulintas yang ada. Sesuai aturannya kedepatan tetap berada di 60-80 Km perjam.

Baca: Asyik, Masuk Tol Pekanbaru-Dumai Gratis Diperpanjang Hingga 10 November 2020

Sementara itu, di hari pertama tol Pekanbaru-Dumai mulai berbayar sesuai dengan tarif yang telah ditetapkan, kondisi lalin di tol Permai masih sepi. Untuk mengetahui jumlah dan persentase kendaraan yang masuk masih menunggu informasi dari petugas di tol.

“Jumlah Lalin kita tunggu pergantian shift dulu,” tutupnya.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: