Tagar #AhlanWaSahlanIBHRS Menggema Jelang Kepulangan Habib Rizieq

Poster kepulangan Habib Rizieq

Jakarta (Riaunews.com) – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengklaim akan pulang ke Indonesia pada 10 November 2020. Hal itu tak pelak menimbulkan reaksi gembira dari para pengikutnya di media sosial Twitter.

Melansir CNN Indonesia, wujud kegembiraan pada pengikut Habib Rizieq di media sosial terlihat dari banyaknya perbincangan yang menggunakan tagar #AhlanWaSahlanIBHRS. Bahkan, tagar itu menjadi paling populer sejak beberapa jam lalu.

Hingga berita ini ditulis pada Kamis (5/11/2020) pukul 22.45 WIB, Riaunews.com memantau cuitan bertagar #AhlanWaSahlanIBHRS telah dipostingkan sebanyak 21,3 ribu kali oleh warganet.

Salah satu akun yang menggunakan tagar itu adalah @MMargani5. Dia mengatakan Habib Rizieq adalah sosok imam yang asli. Kedatangan Habib Rizieq pun membuat imam palsu meriang.

“IMAM ASLI DATANG, IMAM PALSU MERIANG…! #AhlanWaSahlanIBHRS #AhlanWaSahlanIBHRS,” kicau @MMargani5, Kamis (5/11/2020).

Sementara akun @PutraErlangga_ berharap tidak ada halangan bagi Habib Rizeiq pulang ke Indonesia setelah berada di Arab Saudi selama beberapa tahun.

“Semoga Tidak Ada Halangan Sampai Di Tanah Air #AhlanWaSahlanIBHRS,” kicau @PutraErlangga_.

Sementara itu, akun @Joshyahya1 mengucapkan selamat kembali kepada Habib Rizieq. Dia mengaku pihaknya membutuhkan Rizieq.

“#AhlanWaSahlanIBHRS Wellcome back HRS we need you,” kicau @Joshyahya1.

Sedangkan akun @YusufNew10 berharap Habib Rizieq tiba di Indonesia dengan selamat. Dia tidak ingin ada kendala yang menghalangi Rizieq pulang.

“#AhlanWaSahlanIBHRS Semoga selamat sampe tujuan tnpa ada kendala sedikit pun..amin,” kicau @YusufNew10.

Menantu Habib Rizieq Shihab, Muhammad Hanif Alatas mengklaim administrasi Bayan Safar atau Exit Permit sebagai salah satu syarat kepulangan mertuanya ke Indonesia sudah diterbitkan oleh otoritas Saudi.

Hal itu diutarakan Hanif di atas mobil komando saat menghadiri aksi Bela Nabi Muhammad atau Aksi 211 di sekitar Kedutaan Besar Prancis, Jakarta Pusat, Senin (2/11/2020).

“Kemarin dikabarkan bahwa cekal beliau sudah dicabut. Tinggal exit permit, nah hari ini exit permit sudah terbit. Allahuakbar,” kata Hanif.

Hanif lantas memastikan bahwa Habib Rizieq akan pulang ke Indonesia dalam waktu dekat usai persyaratan itu terpenuhi. Ia menyatakan Habib Rizieq sendiri nanti yang akan mengumumkan jadwal kepulangannya ke Indonesia.***

Tinggalkan Balasan