Tanggapi Nikita Mirzani, PA 212: Orang Menjijikkan, Kalau Tidak Bicara Sampah Tak Makan

Nikita Mirzani
PA 212 anggap pernyataan Nikita Mirzani sebagai omongan sampah.

Jakarta (Riaunews.com) – Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Novel Bamukmin menganggap penghinaan kepada pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab oleh artis Nikita Mirzani hanya upaya mencari sensasi.

“Orang yang menjijikkan seperti itu biasa kalau tidak berkata sampah, ya tidak makan,” kata Novel kepada CNNIndonesia.com, Jumat (13/11/2020).

Novel menyebut belum ada rencana aksi untuk menuntut Nikita Mirzani meminta maaf. PA 212 juga belum berencana menyeret Nikita ke jalur hukum.

Dia berkata PA 212 tidak mau disibukkan dengan ulah Nikita. Meski begitu, Novel mempersilakan jika ada simpatisan Rizieq yang ingin membawa kasus ini di jalur hukum.

“Biarlah murid-murid beliau (Rizieq) di mana-mana yang lapor karena terlalu murah PA 212 ngurusin makhluk yang enggak jelas gitu,” tuturnya.

Sebelumnya, warganet dibuat riuh dengan video artis Nikita Mirzani yang mengeluhkan kepulangan Rizieq Shihab yang membuat kemacetan di banyak ruas jalan Jakarta.

“Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai nih ya. Hmmmm enggak takut juga gue,” kata Nikita di 14 detik pertama video yang diunggah akun @Darkah__Back.***

Tinggalkan Balasan