Tebang Pohon Tanpa Izin, Pimpinan CV RB Pemilik Bando Reklame Diperiksa Polisi

Polsek Bukit Raya Pekanbaru.
Polsek Bukit Raya Pekanbaru.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Setelah memeriksa dan menahan eksekutor pengrusakan dan penebangan puluhan pohon penghijauan di median Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, polisi kini menyasar pimpinan perusahaan pemilkik bando reklame.

Pada Jumat (6/11/2020), Polsek Bukit Raya memeriksa dua orang dari CV RB untuk kasus tersebut, satu orang diantaranya adalah pimpinan perusahaan tersebut.

Baca: Tebang Pohon Tanpa Izin Dekat Bando Reklame, Polisi Segera Panggil Pimpinan CV RB

“Iya sekarang mereka lagi diperiksa, ada 2 orang dari pihak CV RB diperiksa terkait kasus penebangan 83 pohon yang terjadi beberapa waktu lalu,” ucap Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Abdul Halim.

Namun Abdul mengalku belum bisa menyampaikan hasil pemeriksaan karena masih berlangsung.

“Pimpinan CV RB saat ini juga sedang dalam proses pemeriksaan. Kami masih belum tahu kapan pemeriksaannya ini selesai, nanti kalau sudah selesai akan dikabari kembali,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus penebangan sejumlah pohon di dekat bando reklame mendapat sorotan luas dari masyarakat, termasuk dari Pemerintah Kota dan Anggota Dewan Pekanbaru.

Baca: Rusak Pohon Pelindung, Dewan Desak Pemko Pekanbaru Cabut Seluruh Izin Reklame CV RB

Dalam hal ini, Polsek Bukit Raya telah berhasil mengamankan 4 orang tersangka berinisial JW, MA, RA dan RP. Tersangka berinisial JW ini merupakan pengelola papan reklame yang berada di lokasi kejadian.***

Tinggalkan Balasan