Undangan Pernikahan Putri Habib Rizieq Disebar via Medsos

Habib Rizieq Shihab bersama istri dan anak-anaknya.
Habib Rizieq Shihab bersama istri dan anak-anaknya.

Jakarta (Riaunews.com) – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dijadwalkan akan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab pada Sabtu 14 November 2020 mendatang.

Kuasa Hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Prawiro mengatakan pernikahan Najwa Shihab akan dilaksanakan di Petamburan, Jakarta Pusat. Adapun undangan pernikahan tersebut disampaikan lewat media sosial.

Baca: Anies Temui Habib Rizieq, Ustaz Tengku: Cuma Minum Teh Melepas Rindu

“Mungkin karena zaman medsos tidak harus undangan resmi (fisik), jadi disampaikan melalui medsos atau informasi lain supaya bisa hadir,” ujar Sugito saat dikonfirmasi Okezone, Selasa (10/11/2020).

Sugito memastikan agenda Habib Rizieq sejauh ini tidak berubah. “Iya betul,” singkatnya.

Sebelumnya, Habib Rizieq dijadwalkan tiba di Indonesia pada Selasa 10 November 2020. Kemudian pada Rabu-Kamis atau 11 hingga 12 November, ia diagendakan beristirahat di rumah seraya menerima tamu.

Lalu pada Jumat 13 November, Habib Rizieq dijadwalkan melaksanakan salat Subuh berjamaah dan merayakan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam di Jakarta Selatan.

Pada hari yang sama pula, Habib Rizieq bertolak ke Pondok Pesantren Agrokultural Megamendung, Bogor untuk salat Jumat dan peletakkan batu pertama pembangunan masjid raya.

Baca: Mahfud MD Meleset, Penjemput Habib Rizieq Diperkirakan Capai 3 Juta

Terakhir, pada Sabtu 14 November 2020, Habib Rizieq diagendakan merayakan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam di markas FPI Petamburan dan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab.

Habib Rizieq telah tiba di Indonesia. Massa pendukungnya menyemut di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Petamburan, Jakarta Pusat.***

Tinggalkan Balasan