Viral, Petugas Bandara Soeta Antusias Menyambut Kepulangan Habib Rizieq

kepulangan Habib Rizieq Shihab
Puluhan ribu masyarakat antusias menyambut kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Jakarta (Riaunews.com) – Kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab pada hari ini, Selasa (10/11/2020), ternyata tak hanya disambut antusias oleh massa Front Pembela Islam, organisasi yang didirikannya, tapi juga oleh masyarakat lainnya.

Tak ketinggalan, para petugas bandara Soekarno-Hatta yang bekerja di bagian apron, juga mengelu-elukan nama Habib Rizieq sambil bersalawat ketika beliau turun dari pesawat Saudi Airlines.

Baca: Disambut Puluhan Ribu Umat Islam, Mata Habib Rizieq Berkaca-kaca

Video para petugas apron yang terlihat antusias menyambut kedatangan Habib Rizieq ini salah satunya dibagikan oleh pemilik akun Twitter @Klenceng_World.

“Saya cuma nanya … Pernahkah kalian lihat sampai petugas apron bahagia seperti ini ketika ada kedatangan tokoh nasional?” cuit Klenceng_World.

Video yang diunggah pada pukul 10.13 WIB tersebut kemudian jadi viral, di mana sudah dilihat 15,8 ribu kali, serta mendapat 383 Retweets, 102 komentar dan 1.5 ribu Likes, saat dipantau Riaunews.com pada pukul 14.00 WIB.

Diketahui, Habib Rizieq akhirnya kembali ke Indonesia setelah selama tiga tahun berada di Arab Saudi.

Baca: Habib Rizieq Sudah Tiba, Bandara Soetta Dipenuhi Lautan Manusia

Kepulangannya begitu ditunggu-tunggu puluhan ribu bahkan ratusan ribu umat yang sudah di bandara Soekarno Hatta sejak Selasa dini hari.

Akibatnya, jalan tol menuju bandara paling sibuk di Indonesia tersebut menjadi macet.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: