Warga Desa Teluk Lecah Rupat, Sepakat Menangkan Paslon Bupati Bengkalis Nomor Urut 4

Kampanye Indra Gunawan Eet
Cabup Bengkalis H Indra Gunawan Eet PhD saat kampanye dialogis bersama warga Desa Teluk Lecah Rupat. (Foto: Istimewa)

BENGKALIS (RiauNews.com) – Calon Bupati (Cabup) Bengkalis nomor urut 4, H Indra Gunawan Eet PhD yang berpasangan dengan Ir H Samsu Dalimunte, Jumat (6/10/20), menggelar silaturahmi dan ngopi bareng bersama warga masyarakat Desa Teluk Lecah, Rupat, Kabupaten Bengkalis.

Dalam pertemuan yang menggunakan protokol kesehatan Covid 19 tersebut, warga masyarakat Desa Teluk Lecah berkomiten dan siap memenangkan Paslon nomor urut 4.

Baca: Pemain Profesional Badminton Duri Dibuat Kaget Saat ‘Duel’ dengan Cabup Bengkalis H Indra Gunawan Eet

“Insya Allah kami yang hadir disini siap untuk memenangkan calon bupati kita, Engah Eet nomor urut 4,”ujar tokoh di desa teluk Lecah, Seraji dengan penuh semangat.

Pada kesempatan tersebut, Paslon Bupati Bengkalis, Engah Eet jika terpilih menjadi Bupati Bengkalis tetap konsisten dengan programnya yakni akan menuntaskan pembangunan Jalan poros Rupat dari Batu Panjang sampai kerupat Utara.

Baca: Engah Eet: Dua Tahun Jalan Multi Years Batu Panjang-Tanjung Medang Tuntas

“Misi visi Engah maju sebagai calon Bupati Bengkalis ini nomor urut 4 adalah akan menuntaskan pembangunan Jalan poros Rupat-Rupat Utara, dan masih banyak visi misinya lagi,” kata Engah Eet.***

 

Pewarta: Edi Gustien

Tinggalkan Balasan