DPD I Golkar Riau Turunkan Tim Pantau Pencoblosan Pilkada Serentak

Kepala Bappilu DPD I Partai Golkar Riau, H Zulfan Heri SIP MSi

PEKANBARU (RiauNews.com)-DPD I Partai Golkar Riau menurunkan tim di sembilan kabupaten/kota di Riau pada pilkada serentak yang digelar pada 9 Desember mendatang.

“Tim yang berjumlah 42 orang ini berasal dari Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Riau yang sebagian sebagian sudah turun ke sembilan kabupaten/kota yang menyelenggarakan Pilkada serentak,” kata kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD I Partai Golkar Riau, H Zulfan Heri SIP MSi, Selasa (8/12/20) ditemui di kantor Golkar Riau Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru.
,
Dikatakan mantan anggota DPRD Riau dua periode ini tim ini nantinya bertugas melakukan pemantauan, pendampingan, ikut membantu melakukan rekap suara hasil pencoblosan ditingkat kecamatan dan kabupaten.

“Jadi mereka juga bertugas mendampingi Paslon bupati/wakil bupati pad saat pencoblosan pada hari pencoblosan hingga tuntas melakukan rekapitulasi suara,” ujar Zulfan.

Selain itu Bappilu juga berharap anggota DPRD Riau yang telah ditugaskan sebagai koordinator wilayah pemenangan juga turun di wilayah Dapilnya yang saat ini menggelar Pilkada serentak seperti Pelalawan-Siak, (Sewitri) Bengkalis-Meranti-Dumai, Rohil (Amyurlis alias Ucok) Rohul (Sari Antoni) dan Inhu-Kuansing, (Sukarmis).

“Termasuk anggota DPRD kabupaten/kota yang tengah menggelar Pilkada serentak kita harapkan juga ikut membantu memantau dan mengawasi pencoblosan dan penghitungan suara,”imbuh Zulfan.

Pewarta :Edi Gustien

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: