Jumat, 19 April 2024

Aksi Pakai Kaos Habib Rizieq Akan Diramaikan di Sejumlah Tempat

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Kaos bergambar Habib Rizieq Shihab
Kaos bergambar Habib Rizieq Shihab dengan tagline ‘Revolusi Akhlak’

Jakarta (Riaunews.com) – Persaudaraan Alumni (PA) 212 menyerukan ajakan untuk mengenakan kaos bergambar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS). Menurut Wasekjen PA 212, Novel Bamukmin, aksi tersebut tidak ada titik kumpul melainkan via virtual.

“Tidak Ada titik kumpul, acara diramaikan di komunitas masing masing dengan pengibaran bendera dan kaos IB HRS,” kata Novel kepada Okezone, Rabu (2/12/2020).

Kata Novel, ajakan menggunakan kaos bergambar orang nomor satu di FPI itu untuk meramaikan spirit 212 yang jatuh pada hari ini, Rabu 2 Desember 2020.

“Untuk meramaikan spirit 212 yang jatuh pada hari ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, untuk mengganti kegiatan reuni 212 yang tak terlaksana, Persaudaraan Alumin (PA) 212 bersama Front Pembela Islam (FPI) dan Gerakan Pengawal Fatwa Ulama (GNPF) mengajak beberapa kegiatan.

Seperti menggelar acara dialog nasional 100 ulama dan tokoh. Kegiatan tersebut dimulai jam 09.00 WIB melalui live streaming Front TV. Dialog nasional tersebut akan dihadiri politikus Gerindra Fadli Zon, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Pendiri Partai Ummat Amien Rais, dan politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani.

Kemudian ada Din Syamsuddin, Rizal Ramli, Refly Harun, Gatot Nurmantyo, Rocky Gerung dan beberapa ustad kondang ternama di Tanah Air seperti Bachtiar Nasir dan lainnya.

Kemudian, ada pula kegiatan doa bersama (istighosah) agar Covid 19 diangkat dari Indonesia di Masjid/Majelis Taklim/Pondok Pesantren (tidak di tanah lapangan). Wajib menjaga protokol kesehatan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *