Kamis , Oktober 28 2021

Anies Positif Covid-19, Said Didu: Semoga Tidak Muncul Ide Plt Gubernur DKI dari ‘Penguasa’

Gubernur DKI Jakarta Anies Bswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Bswedan. (Foto: PinterPolitik.com)

Jakarta (Riaunews.com) – Imbas Gubernur dan Wagub DKI Jakarta positif Covid-19, kedua kantor mereka ditutup. Deklarator KAMI M Said Didu malah menyindir penguasa.

“Semoga tidak muncul ide penunjukan Plt Gubernur DKI dari ‘penguasa’,” sindir Said Didu dalam cuitan Twitternya, Selasa (1/12/2020).

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif Covid 19 usai menerima hasil tes swab PCR yang digelar Senin (30/11).

Sementara Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dinyatakan positif Covid 19 pada Minggu (29/11) lalu.

Anies tertular dari Riza Patria, sementara Riza Patria tertular dari staf pribadinya. Lalu staf pribadinya ini tertular dari keluarganya.

Pada beberapa bulan lalu atau tepatnya September, Sekda DKI Saefullah meninggal karena terinfeksi Covid-19.

Anies Baswedan dalam unggahan video di Twitter, Selasa (1/12) mengatakan, pelayanan Pemprov DKI Jakarta berjalan seperti biasa.

Dan akan dilaksanakan atau dikordinasikan secara virtual seperti selama ini atau sejak Maret lalu.

“Tidak ada gangguan. Unit kantor gubernur ditutup. Gedung utama balaikota tetap dibuka. Doakan kami agar cepat pulih. Jangan anggap remeh, Covid 19 masih ada. Selalu terapkan 3 M,” ujarnya melalui video yang diunggah di akun Twitter pribadinya, Selasa (1/12).

Dikatakan, sama hal dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang juga dinyatakan positif Covid 19 terlebih dahulu, maka unit kantor wakil gubernur juga ditutup hingga kini.

Namun gedung utama Balaikota DKI Jakarta tetap buka seperti biasa.

“Pelayanan Pemprov DKI tidak ada gangguan,” jelasnya.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: