Babe Haikal Diperkirakan Akan Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Besok

Haikal Hassan
Haikal Hassan

Jakarta (Riaunews.com) – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan bahwa penyidik telah melayangkan surat panggilan kedua kepada Sekretaris Jenderal HRS Center, Haikal Hassan Baras yang dilaporkan karena dianggap menyebarkan kabar bohong.

Pada pemanggilan sebelumnya, penceramah yang akrab dipanggil Babe Haikal ini urung datang guna memenuhi panggilan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya lantaran ada kegiatan di Solo.

“Sepertinya besok hari Rabu Haikal Hassan ini akan datang memenuhi panggilan klarifikasi dari PMJ. Kita tunggu saja besok bagaimana,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Selasa (22/12/2020).

Yusri berharap Haikal Hassan bakal penuhi panggilan penyidik untuk mengklarifikasi perkara mimpi bertemu dengan Rasulullah.

“Kami tunggu saja besok gimana,” pungkasnya.

Sebelumnya, Haikal dilaporkan oleh Husein Shihab pada Senin 14 Desember lalu. Husein menganggap Haikal menyebarkan berita bohong dengan bercerita bermimpi bertemu dengan Rasulullah SAW pada saat proses pemakaman anggota Laskar Front Pembela Islam (FPI).***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: