Sabtu , Juli 31 2021

Bus Rombongan Brimob Terguling di Kerinci Jambi

Bus pengangkut pasukan Brimob terguling di Jalan Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Jambi, Rabu (16/12/2020). (Foto: Sindonews)

Jambi (Riaunews.com) – Satu unit bus membawa personel Brimob dari Kota Sungaipenuh, menuju Palembang, Sumatera Selatan mengalami kecelakaan dan terguling di Jalan Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Jambi, Rabu (16/12/2020).

Kapolres Polres Kerinci langsung memerintahkan Wakapolres bersama petinggi Brimob Polda Jambi langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melihat kondisi personel dan bus yang terguling tersebut.

“Bus membawa brimob terguling di jalan Muara Emat,” ungkap salah seorang warga sekitar seperti dilansir SINDOnews.

Terjun Bebas, Mobil Hantam Rumah Warga di Batam Pengemudinya Luka-lukaUnggul Hitung Cepat, Fadhil-Bakhtiar Runtuhkan Dinasti di Batanghari Jambi

Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. Namun di lokasi memang sering terjadi kecelakaan dan mobil masuk jurang karena medan jalan sangat berbahaya, kondisi jalan menurun.

Diketahui, bus nahas tersebut mengangkut rombongan personel Brimob dari Palembang untuk mengamankan Pilwako Sungaipenuh dan Pilgub Jambi di Kota Sungaipenuh dan Kerinci.***

“Tangkap langsung kereta apinya, tidak perlu gelar perkara, sudah jelas itu mebahayakan petugas,” kata Zhamel Dhany.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: