Kamis , Juni 24 2021

Dua Pria Dengan Tumpukan Uang dan Kaos Salah Satu Paslon Hebohkan Siak Jelang Pilkada

Foto dua pria dengan tumpukan uang di meja mengenakan kaos dan memegang pamlet salah satu paslon yang ikut bertarung di Pilkada Siak.

Siak (Riaunews.com) – Jelang pelaksanaan pemungutan suara pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, warga di Kabupaten Siak dihebohkan dengan beredarnya foto dua orang pria dengan tumpukan uang di atas meja.

Yang membuat heboh adalah salah seorang di antara dua pria tersebut mengenakan kaos dan pamflet salah satu paslon yang ikut bertarung di Pilkada Siak.

Selain itu juga tampak sejumlah kaos lainnya dari paslon yang masih terbungkus plastik, dengan sejumlah uang pecahan 50 dan 100 ribu di atas meja.

Pantauan media, terlihat foto tersebut disebar dan diteruskan ke berbagai grup-grup WhatsApp, Jumat (4/12/2020). Namun belum diketahui asal mula foto tersebut.

Dalam foto tampak dua lelaki dewasa sedang memegang bungkusan kain merah muda bergambar Paslon nomor urut 1, Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita yang berjargon SADAR.

Melansir Cakaplah, saat dikonfirmasi Calon Bupati Siak Sayed Abubakar Assegaf membantah tuduhan tersebut.

Menurutnya, hal itu merupakan fitnah keji yang sengaja dilontarkan lawan politiknya untuk menjatuhkannya.

“Itu fitnah yang keji, semoga Allah selalu bersama hambanya yang dizolimi,” ungkapnya.

Ia juga berpesan untuk tim pemenangannya agar tetap melakukan politik santun dan jangan melawan fitnah dengan fitnah.

Dijelaskannya, siapa yang memberi dan menerima juga tidak ada, sehingga menurutnya hal itu tidak bisa dikaitkan dengan politik uang.

“Siapa yang memberi dan menerima kan tidak ada, apalagi pemilihan masih 9 Desember. Jadi jangan kaitkan dengan serangan fajar,” pungkasnya.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: