Fadli Zon Tegaskan Dirinya Sejak Awal Tak Mau Jadi Menteri Jokowi, Apalagi Berharap

Fadli Zon
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Fadli Zon.

Jakarta (Riaunews.com) – Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon menegaskan tidak memiliki keinginan untuk menjadi menteri dalam Pemerintah Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Anggota DPR ini mengungkapkan hal tersebut melalui akun Twitternya menanggapi adanya opini sejumlah warganet di media sosial yang seolah-olah menganggapnya berharap menjadi menteri.

Fadli menegaskan sikapnya yang sejak awal tidak bersedia menjadi menteri. Bahkan diungkapkannya tidak pernah memiliki rencana seperti itu.

“Rupanya ada yang berpikir seperti itu ya? Sejak awal saya tak mau, tak berencana, apalagi berharap. Jalan takdir bangsa ini diuji. Mari saling menjaga agar tak terjadi disintegrasi,” kata Fadli melalui akun Twitternya, @fadlizon, Rabu (23/12/2020).

Dalam cuitan sebelumnya, Fadli mengucapkan selamat kepada para menteri baru Presiden Jokowi.Dia mengingatkan agar mereka amanah dan berharap ada perbaikan kinerja di kementerian.

Jokowi. Semoga amanah, terjadi perbaikan dan kemajuan di kementerian-kementerian ini. Gentle reminder, tak ada visi misi menteri, yang ada visi misi Presiden,” cuit Fadli, Selasa (22/12/2020).

Di media sosial, sejumlah warganet mengaitkan nama Fadli Zon dengan penunjukkan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). Mereka menyebar meme-meme yang mengopinikan seolah-olah Fadli kecewa tidak ditunjuk sebagai menteri.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: