Kamis , Oktober 28 2021

Ini Kocek yang Harus Dirogoh Untuk Rapid Test Antigen di Bandara SSK II Pekanbaru

Terminal Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. (Foto: Skyscrapercity)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Rapid test antigen kini menjadi salah satu persyaratan bagi para penumpang pesawat untuk bisa bepergian ke sejumlah kota di Indonesia.

Agar masyarakat tak terkenda untuk terbang, mulai Jumat (18/12/2020) kemarin, Bandara Internasional Sultan Syarim Kasim (SSK) II Pekanbaru telah melayani rapid test antigen untuk calon penumpang pesawat.

Dibeberkan Executif General Manager (EGM) Bandara SSK II Pekanbaru Yogi adapun tujuan utama menyediakan tes Covid-19 yang cukup lengkap ini sebagai upaya untuk mendukung penumpang pesawat memenuhi protokol kesehatan serta untuk memastikan penerbangan yang sehat.

“Layanan rapid test antigen ini tersedia di airport healt center yang berada di area parkir Bandara SSK II. Waktu operasionalnya setiap hari, yakni dari Senin sampai Ahad, dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB,” katanya, Sabtu (19/12/2020).

Untuk biaya, tambah Yogi, memang lebih mahal dari rapid test biasa.

“Jika rapid test biasa hanya Rp 85.000 dengan waktu mengetahui hasilnya hanya 15 menit, maka untuk rapid test antigen biayanya Rp200 ribu dengan waktu tunggu yang sama,” ujarnya.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: