Sabtu , Juni 19 2021

Karni Ilyas Umumkan Malam Ini ILC Merupakan Episode Terakhir Sekaligus Perpisahan


Jakarta (Riaunews.com) – Program televisi dengan rating cukup tinggi, Indonesia Lawyers Club (ILC) di TV One, disebut akan menayangkan episode terakhir pada Selasa (15/12/2020) malam ini.

Kabar tersebut disampaikan sang Presiden ILC, Karni Ilyas melalui akun Twitternya, Selasa (15/12).

Karni menyampaikan program ILC dihentikan untuk sementara hingga waktu yang belum ditentukan. Sayangnya Karni enggan merinci alasan penghentian sementara program ILC, kecuali alasan normatif.

“Dear Pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC,” tulis Karni.

Tema ILC episode terakhir berjudul “Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri.”

“Selamat menyaksikan. Mohon maaf terlambat mengumumkan,” lanjut Karni.

Postingan Karni soal berakhirnya ILC mendapat komentar beragam dari pengikutnya di Twitter.

Dipantau Riaunews.com hingga pukul 19.00 WIB, cuitan Karni tersebut telah mendapatkan 999 retweet, 1.200 komentar dan disukai 4,4 ribu kali.

“Segitu paniknya kah istana smpe ngerecokin acara tv yg sangat mencerdaskan kehidupan bangsa, prediksi sy smpe pertengahan 2021 udh muncul lg ya datuk krna pemerintahan kan udh berganti,” balas @imam_rachmayadi.

“Tanda tanda demokrasi di negara ini sedang sakit parah menuju kematian jika media sebagai corong menyampaikan pendapat,analisa, pandangan dan saran dibungkam,” kata @helmaagustian11.

“Kita ucapkan “INNALILAHI WA INNAILAIHI ROJI’UN” terhadap kebebasan bersuara. Selama ini ILC dan bang Karni menjadi salah satu harapan terakhir untuk menyuarakan kebenaran di media menstream. Setelah ini kita menyambut era kebebasan bersuara di hati kita masing-masing,” tulis @AlamandaNura.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: