Kamis , Juni 24 2021

Kecelakaan di Sitinjau Lauik, Bus Family Raya Terperosok dalam Parit

Bus Family Raya
Bus Family Raya jatuh di kawasan Sitinjau Lauik. (Foto: Tangkapan Layar Youtube)

Padang (Riaunews.com) – Jalur Sitinjau Lauik yang terkenal curam, kembali memakan korban. Kali ini sebuah bus Family Raya mengalami kecelakaan di jalur tersebut, tepatnya persis di depan Taman Hutan Raya Bung Hatta, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Menurut Kasat Lantas Polresta Padang, AKP Syukur Hendri Putra, insiden tersebut terjadi pada Kamis (3/12/2020) pagi .

Saat kejadian bus berisikan sebanyak 10 penumpang. Seluruh penumpang selamat, namun mengalami luka-luka.

“Kejadian ini informasinya subuh. Dari data jumlah 10 orang, tidak ada korban jiwa. Penumpang mengalami luka-luka,” kata Putra dihubungi langgam.id, Kamis (3/12/2020).

Putra masih belum bisa merinci penyebab kecelakaan, sebab pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian dan mengumpulkan data. Hanya saja, ia mengungkapkan bahwa bus melaju hendak menuju Kota Padang.

“Datang dari arah timur atau menuju Kota Padang. Saya masih menunggu laporan dari anggota, nanti dikirim lengkapnya,” ujarnya.

Dari video yang diunggah kanal Youtube Sitinjau Lauik Truck Video, tampak bus Family Raya menabrak dinding tebing dan terperosok ke dalam parit yang cukup dalam. Posisi badan bus miring dan tampak sejumlah kaca jendela bus pecah.

Bus ini diketahui masih berada di tempat kejadian perkara. Sejumlah pengendara yang melintas di lokasi menyempatkan berhenti untuk melihat kondisi bus.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: