Kenakan Rompi Oranye KPK, Mensos Juliari Akan Rayakan Natal di Penjara

Menteri Sosial Juliari P Batubara
Menteri Sosial Juliari P Batubara memakai rompi oranye khas KPK.

Jakarta (Riaunews.com) – Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara resmi mengenakan rompi oranye Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ahad (6/12/2020).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Juliari telah keluar dari ruang penyidik KPK pada pukul 17.05 WIB.

Juliari terlihat juga sudah mengenakan rompi oranye dengan tangan terborgol menuju ruang konferensi pers di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain Mensos Juliari, terlihat pula seorang tersangka lainnya yang juga telah menyerahkan diri pagi tadi.

Dia adalah, Adi Wahyono (AW) selaku pejabat pembuat komitmen (PPK) di Kementerian Sosial (Kemensos).

KPK pun akan akan mengumumkan status terbaru dua tersangka tersebut yang belum sempat diamankan saat operasi tangkap tangan (OTT) pada Sabtu kemarin (5/12).

 

Natal di Penjara

Tahun lalu, Menteri Sosial Juliari Batubara menggelar open house dalam rangka perayaan Natal di kediamannya di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019).

Acara itu dihadiri Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Pertanian Yasin Limpo. Selain itu juga tampak hadir Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Menteri Perhubungan Budi Karya.

Namun tahun ini, Juliari merayakan natal di balik jeruji besi KPK karena terciduk korupsi dana bantuan bencana covid-19 saat rakyat sedang susah-susahnya dilanda pandemi yang menyebabkan merosotnya ekonomi.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: